Hasil Liga Italia AS Roma vs AC Monza: Kemenangan Sempurna Gialloross

Tak Kunjung Dipinang AS Roma, Striker 100 Gol Liga Italia Mulai Frustasi

Selebrasi para pemain usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (31/07/22). (Foto: REUTERS/Ammar Awad)

Bola24.id – AS Roma meraih kemenangan meyakinkan kala menjamu di laga lanjutan Liga Itali pekan ke-4.

AS Roma sukses menumbangkan Monza dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-4 di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Paulo Dybala memborong dua golnya di babak pertama. Ia mencetak gol bagi Giallorosi di menit ke-19 dan ke-32. Ia juga beberapa kali nyaris hattrick di babak kedua, namun tidak kesampaian.

Roma hanya bisa menambah satu gol lagi melalui sundulan Roger Ibanez pada situasi tendangan sudut di menit ke-61. Meski banyak peluang lainnya, itu jadi gol terakhir Roma di pertandingan ini.

Tambahan tiga poin membuat Roma berada di pucuk klasemen. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang sama-sama baru meraih kemenangan melawan Cremenonse.

Sementara itu, AC Milan yang tadinya hanya meraih hasil seri terpaksa melorot ke posisi ketiga.

Babak I

Monza mendapat situasi yang menguntungkan di menit ke-11. Kemelut hasil dari tendangan sudut memberikan ruang bagi Carlos Augusto untuk melepas tembakan voli, tetapi tendangannya hanya membentur salah satu pemain Roma.

Roma sukses membuka keunggulan di menit ke-19. Akselerasi Paulo Dybala memanfaatkan flick header dari Tammy Abraham tidak mampu ditutup dua pemain bertahan Monza. Dybala dengan mudah menggetarkan jala lawan.

Dybala menggandakan keunggulan Roma di menit ke-32. Dybala memanfaatkan bola muntah tepisan kiper yang sebelumnya menghadapi tendangan dari Abraham.

Di ujung babak pertama, giliran Dybala yang mengkreasi serangan. Umpan matangnya kepada Lorenzo Pellegrini di menit ke-45 hanya berbuah tendangan gawang.
 



#Hasil #Liga #Italia #Roma #Monza #Kemenangan #Sempurna #Gialloross

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.