Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung: Hujan Gol! Juku Eja Beri Noda Hitam di Debut Luis Milla

Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, Adu Taktik Pelatih Top Eropa

Indonesia 2022/2023 pertandingan pekan ketujuh antara vs yang digelar pada Senin (29/08/22) malam.

Bola24.id – Berikut adalah hasil Liga 1 Indonesia 2022/2023 pertandingan pekan ketujuh antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang digelar pada Senin (29/08/22) malam hari ini.

Maung Bandung yang bertandang ke Stadion B.J Habibie didampingi oleh pelatih anyar mereka untuk kali pertama, Luis Milla, secara mengejutkan takluk dengan skor 5-1 dari Juku Eja.

Persib tampak lebih dominan dalam penguasaan bola namun mereka begitu kesulitan untuk mengkonversinya menjadi peluang nyata dengan hanya ada 2 tembakan tepat sasaran selama 90 menit penuh.

Minimnya campur tangan Milla dalam latihan serta persiapan untuk laga kali ini pun membuat mereka bisa dibilang masih dalam proses adaptasi.

PSM sebenarnya tampil tanpa kehadiran striker andalan sekaligus top skor mereka yakni Everton Nascimento namun absennya sang bomber Brazil justru bukan halanan bagi pelatih Bernardo Tavares untuk meracik taktik jitu.

Terbukti dengan sudah unggulnya tim tuan rumah di menit ketiga berkat lesakan dari pemain sayap Yakob Sayuri meneruskan assist dari Akbar Tanjung.

Memasuki menit ke-20 PSM kembali menjauhkan keunggulan atas Persib dengan pecah telurnya Ramadhan Sananta yang baru berusia 19 tahun.

Marc Klok yang merupakan bekas idola bagi publik Makassar sempat membawa Persib Bandung menipiskan jarak menjadi 2-1 pada menit ke-32 namun kubu tamu tidak bisa menjaga momentum mereka terlalu lama.

Pasalnya Sananta kembali menjebol gawang kawalan I Made Wirawan untuk kali kedua dan membawa PSM Makassar memulihkan keunggulan dua gol mereka di masa injury time.

Pada akhirnya saat peluit tanda jeda ditiup oleh wasit, papan skor menunjukkan angka 3-1 untuk empunya stadion.



#Hasil #Liga #PSM #Makassar #Persib #Bandung #Hujan #Gol #Juku #Eja #Beri #Noda #Hitam #Debut #Luis #Milla

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.