Hasil Japan Open 2022: Ganas Bikin Keok Juara Dunia, Leo/Daniel ke Babak 16 Besar

Hasil Japan Open 2022: Ganas Bikin Keok Juara Dunia, Leo/Daniel ke Babak 16 Besar

Bola24.id – Berikut 2022 babak 32 besar antara jagoan Indonesia, vs juara Dunia 2021, .

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex 2022 kembali berlanjut ke rangkaian tersisa dari babak 32 besar.

Rabu (31/08/22), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu wakil Indonesia yang berjuang untuk  mengikuti jejak empat wakil senegara yang sudah melangkah ke babak 16 besar.

Berlangsung di court 1 Maruzen Intec Arena Osaka, siang WIB, datang untuk menghadapi jagoan tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Big match Japan Open 2022 ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan, di mana Takuro Hoki/Yugo Kobayashi datang sebagai unggulan kedua.

Leo/Daniel yang tak gentar melawan Juara Dunia 2021 itu tampil ganas sejak game pertama, di mana mereka unggul 2-0. Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sempat menyamakan kedudukan.

Namun, Leo/Daniel yang tampil percaya diri, kembali melaju meninggalkan jagoan tuan rumah yang tampak terlambat panas. Alhasil sebelum interval game pertama Japan Open 2022, keunggulan 11-3 untuk Leo/Daniel.

Usai interval, situasi pertandingan di Japan Open 2022 kian menarik. Hal itu karena Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mulai panas, di mana mereka yang  tertinggal jauh, mampu meraih 5 poin beruntun.

Alhasil pada kedudukan 13-5, Leo/Daniel mulai tersengat agar tak makin terkejar dari sang rival.Leo/Daniel pun akhirnya kembali membara melajukan keunggulannya menjadi 19-13 atas sang rival.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kembali memberi ancaman di momen krusial. Namun smash keras Daniel Marthin menuntaskan game pertama dengan kemenangan 21-14.

Selanjutnya, hasil Japan Open 2022 di game kedua antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan tertera pada halaman setelah ini.



#Hasil #Japan #Open #Ganas #Bikin #Keok #Juara #Dunia #LeoDaniel #Babak #Besar

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.