Hadir di Pembahasan Naturalisasi Bersama DPR RI, Ini Kata Jordi Amat dan Sandy Walsh

Bola24.id – Proses dan sedang dibahas di Komisi III pada Senin, (29/8/2022). Kedua pemain keturunan Indonesia ini pun turut hadir.

Shin Tae-yong telah merekomendasikan tiga pemain keturunan agar dinaturalisasi untuk bisa membela . Setelah melewati proses panjang, dua di antara tiga nama dibahas dalam rapat kerja (raker) Komisi III DPR RI.

Dua pemain tersebut, yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah diajukan proses naturalisasinya oleh . Sedangkan untuk dikatakan berkasnya masih di Sesneg dan bakal menyusul.

“Kami berharap proses naturalisasi dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh cepat selesai. Dua pemain ini merupakan rekomendasi pelatih Shin Tae-yong dan dibutuhkan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia,” kata Iriawan.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Tak Akan Halangi Asnawi Mangkualam Jika Dipanggil Timnas Indonesia

Hari ini, Senin (29/8/2022) raker antara PSSI, Menpora, Wamenkumham dengan Komisi III DPR RI sedang berlangsung. Jordi Amat dan Sandy Walsh pun turut hadir via daring.

Kedua pemain keturunan yang hadir di raker pembahasan naturalisasi tersebut juga mengucapkan sepatah kata.

Jordi Amat dan Sandy Walsh hadir secara daring di pembahasan naturalisasi di rapat kerja bersama Komisi III DPR RI. (YouTube/DPR RI)

“Terima kasih sudah mengundang kami hari ini. Untuk saya dan Sandy bisa berada di sini bersama kalian, kami sangat senang. Terima kasih untuk pertemuannya,” ucap Jordi Amat.

“Terima kasih semuanya sudah membuat waktu dan mengundang kami hari ini. Sangat bangga untuk bisa hadir di sini dengan kalian semua,” imbuh Sandy Walsh.

Sementara itu, kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh tentu akan dibutuhkan untuk memperkuat di timnas Indonesia. Apalagi Shin Tae-yong memang merekomendasikan keduanya.

Baca Juga:
3 Alasan Andritany Ardhiyasa Layak Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Agenda terdekat timnas Indonesia sendiri adalah di FIFA Matchday September 2022 mendatang menghadapi Curacao dua kali pada 24 dan 27 September. Selain itu, kehadiran naturalisasi bisa jadi kekuatan untuk menatap Piala Asia 2023.



#Hadir #Pembahasan #Naturalisasi #Bersama #DPR #Ini #Kata #Jordi #Amat #dan #Sandy #Walsh

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.