Gabung AS Trencin, Agen Klaim Witan Sulaeman Berada di Klub yang Tepat

Bola24.id – Bintang , dianggap sudah berada di klub yang tepat untuk kariernya ke depan bersama . Hal ini seperti disampaikan agen sang pemain sayap, Dusan Bogdanovic.

AS Trencin adalah tim yang berkompetisi di kasta teratas . Witan sendiri dikontrak selama dua musim oleh Trencin.

Dusan menilai Witan cocok bersama klub yang pernah menjuarai Liga Slovakia pada 2014/2015 dan 2015/2016 itu. Bukan tidak mungkin pemain 20 tahun asal Palu itu bakal dapat mendapat banyak menit bermain di Trencin.

“Ya, Witan Sulaeman akan mendapatkan kontrak dua musim di Trencin,” kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga:
Bima Sakti Minta Suporter Timnas Indonesia Tak Teror Lawan Secara Fisik di Semifinal Piala AFF U-16

“Saya pikir sekarang yang paling penting dia ada di tempat yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya,” sambung sosok yang juga agen Egy Maulana Vikri itu.

Berkompetisi di Slovakia bukan hal baru untuk Witan. Ia pernah berbaju FK Senica pada putaran kedua Liga Slovakia musim lalu.

Ketika itu, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut dipinjamkan ke FK Senica dari tim asal Polandia Lechia Gdansk. Total, Witan tampil sebanyak 12 kali dengan torehan 4 gol dan 1 assist.

Witan sempat kembali ke Lechia Gdansk. Namun atas kesepakatan bersama, kedua belah pihak memutuskan berpisah hingga pada akhirnya Witan gabung AS Trencin.

Menariknya, Witan akan menjadi lawan Egy Maulana Vikri yang belum lama ini juga bergabung dengan klub Slovakia ViOn Zlate Moravce.

Baca Juga:
3 Pemain Myanmar yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-16

Saat ini AS Trencin berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Slovakia musim ini. Adapun ViOn Zlate ada di dasar klasemen.



#Gabung #Trencin #Agen #Klaim #Witan #Sulaeman #Berada #Klub #yang #Tepat

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.