Duh Malu! Agen Cristiano Ronaldo Ketangkep Basah ‘Mengemis’ ke Chelsea Lagi

Duh Malu! Agen Cristiano Ronaldo Ketangkep Basah 'Mengemis' ke Chelsea Lagi

Agen , Jorge Mendes, masih kedapatan mengupayakan kepergian sang pemain dari Old Trafford pada musim panas ini ke . Foto: REUTERS-Craig Brough

Bola24.id – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes masih kedapatan mengupayakan kepergian sang pemain dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Jorge Mendes masih berusaha dengan sekuat tenaga untuk menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub (Premier League) lainnya, Chelsea.

Karena diyakini keinginan Cristiano Ronaldo untuk bisa bermain dalam ajang bergengsi yang digelar UEFA, Liga Champions 2022/23.

Melansir dari Goal, Mendes kedapatan kembali melakukan kontak dengan The Blues jelang jendela bursa transfer musim panas ditutup.

Hal tersebut dilakukan oleh pria berusia 56 tahun itu, menyusul dengan minat dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yang masih menginginkan striker baru.

Bahkan, menurut Independent, Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pasalnya tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih berusaha untuk mempertajam lini serang mereka di hari-hari terakhir jendela transfer.

Sehingga, Tuchel sedang fokus untuk menargetkan pemain yang berposisi sebagai penyerang murni, juga untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

Meski sebenarnya Thomas Tuchel tidak tertarik menggunakan jasa Cristiano Ronaldo yang telah berusia 37 tahun tersebut.

Namun, Jorge Mendes masih menyelidiki perubahan sikap Chelsea, demi mengamankan kepindahan Ronaldo ke klub yang turut serta dalam kompetisi Liga Champions.



#Duh #Malu #Agen #Cristiano #Ronaldo #Ketangkep #Basah #Mengemis #Chelsea #Lagi

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.