Dikalahkan Persija, Eduardo Almeida Tegaskan Tidak akan Mundur dari Arema FC

Bola24.id – Pelatih asal Portugal menegaskan tidak akan mundur dari melatih skuad Singo Edan setelah takluk 0-1 kepada Persija pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu malam (28/8/2022).

Dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Almeida mengatakan dia mengetahui pendukung Arema FC yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania menginginkan pergantian pelatih, namun menegaskan dia tidak akan mundur dari Arema FC.

“Saya tahu bagaimana suporter, bagaimana media menekan saya, ingin Almeida keluar. Tapi pemain masih percaya saya,dan saya masih percaya pemain, dan karena itu saya tidak akan mundur,” kata Almeida seperti dikutip dari Antara.

Dia menjelaskan, selama masih ada rasa percaya antara pelatih dengan pemain, ia akan bekerja setiap hari meningkatkan performa tim yang baru saja berulang tahun ke-35 tersebut.

Baca Juga:
Michael Krmencik Cetak Gol Tunggal, Persija Curi Poin Penuh dari Markas Arema FC

Dia akan tetap bekerja profesional untuk Arema FC selama rasa percaya antara pelatih dan pemain tetap terjaga. Ia mempersilahkan siapa pun memberikan tekanan kepada dia untuk meninggalkan skuad Singo Edan.

“Tapi jika saya percaya pemain dan pemain percaya saya, maka saya akan bekerja profesional untuk tim,” kata dia.

Pada laga melawan Persija yang dihadiri kurang lebih 38.000 penonton tersebut, para pendukung Singo Edan menyerukan pergantian pelatih karena merasa permainan Arema FC tidak sesuai harapan.

Dia menambahkan, sesungguhnya Arema FC bermain cukup baik dengan membuat enam peluang yang membahayakan di gawang Persija.

“Kita menciptakan banyak peluang tapi tidak ada yang gol. Saya sedih, pemain sedih, kita sudah melakukan yang terbaik sepanjang laga ini. Tentu saya tidak senang, dengan hasil ini. Tapi saya bangga dengan apa yang sudah dilakukan anak-anak,” kata Almeida.

Baca Juga:
PSIS Siap Curi Tiga Poin dari Markas Dewa United

Sementara itu, pemain Arema FC Gian Zola mengatakan dia bersama rekan-rekannya telah berjuang maksimal dan berharap bisa menang pada laga berikutnya.



#Dikalahkan #Persija #Eduardo #Almeida #Tegaskan #Tidak #akan #Mundur #dari #Arema

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.