Dia Pemain yang Luar Biasa

Bola24.id – Pelatih Hernandez memuji menyusul kemenangan skuatnya 4-0 atas dalam lanjutan La Liga Spanyol di Spotify Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Pemain internasional Polandia itu kembali menunjukkan ketajamannya dan melanjutkan awal yang kuat dalam serangan La Blaugrana dengan menyumbangkan dua gol bagi Barcelona.

Lewandowski juga mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Real Sociedad pada akhir pekan lalu. Usai laga, Xavi memuji ketajaman penyerang berusia 33 tahun itu dan patut dicontoh bagi skuadnya.

Pelatih Barcelona Spanyol Xavi Hernandez memegang bola pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Cadiz CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 18 April 2022.LLUIS GEN/AFP

“Dia pemain yang luar biasa. Spektakuler. Dia adalah pemimpin alami. Luar biasa memiliki dia. Dia adalah contoh bagi yang lain dalam cara dia bekerja untuk tim,” kata Xavi yang dikutip dari Football Espana

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona dan Real Madrid Petik Kemenangan, PSG Imbang Lawan Monaco

Xavi juga mengisyaratkan bahwa klub kemungkinan akan membuat setidaknya satu pemain lagi untuk diboyong sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Klub Catalan ini masih bekerja menyelesaikan kesepakatan dengan bek Chelsea Marcos Alonso setelah menyetujui transfer dengan raksasa Liga Premier untuk pemain internasional Spanyol.

Namun, Xavi juga kemungkinan akan melepas pemain, karena ia ingin menyeimbangkan tagihan gaji mereka di Catalonia, untuk memenuhi aturan FFP La Liga.

Barcelona saat ini di posisi ketiga klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingannya di La Liga. Di laga selanjutnya, La Blaugrana akan menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, (4/9/2022)

Baca Juga:
Barcelona Vs Valladolid: Lewandowski Makin Gacor, Blaugrana Menang 4-0



#Dia #Pemain #yang #Luar #Biasa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.