Dewa United Raih Kemenangan Pertama di Liga 1, Nil Maizar: Saya Bersyukur

Bola24.id – Setelah menelan hasil tidak memuaskan di enam laga, akhirnya berhasil memetik kemenangan di pekan ketujuh .

Menghadapi di Indomilk Arena, Senin (29/8/2022), Dewa United menang tipis dengan skor 2-1.

Dua gol Dewa United dicetak oleh Karim Rossi (35′) dan Majed Osman (57′). Sedangkan gol dari PSIS dicetak oleh Wawan Febrianto di menit 59.

“Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting,” kata , Pelatih Dewa United usai pertandingan.

Baca Juga:
Kick-off Malam Liga 1 Rugikan Klub dan Fans, PSSI Justru Bilang Begini

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemain atas perjuangan sampai akhir. Mereka membuktikan layak bersaing di Liga 1,” sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Selasa (30/8/2022).

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Dewa United setelah kalah dalam dua pertandingan tandang. Di pekan kelima Dewa United dikalahkan Madura United FC 1-0 dan di pekan keenam mereka kalah dari Borneo FC 3-0.

“Di dua pertandingan sebelumnya performa pemain sebenarnya luar biasa. Kalau saya melihat lawan Madura United itu ketika peak performance cuma kurang beruntung saja. Tapi ketika lawan Borneo FC penampilan menurun, ini yang jadi bahan evaluasi saat melawan PSIS. Dan hari ini kita harus memenangkan pertandingan dengan segala kompetensi yang kita punya,” tambahnya.

Saat melawan PSIS, Dewa United harus bermain dengan 10 orang di menit ke-85 setelah Fahmi Al-Ayyubi mendapat kartu merah. Bermain dengan 10 orang membuat Nil harus mengubah skema permainan.

“Situasi berbeda ketika PSIS bisa mencetak satu gol dan pemain saya mendapat kartu merah. Terpaksa saya ubah dari menyerang ke bertahan, ini yang membuat PSIS bisa menguasai pertandingan di 30 menit terakhir,” jelas Nil.

Baca Juga:
Persib Bandung Dihajar PSM Makassar 1-5, Kapan Luis Milla Debut?

Dengan hasil ini Dewa United berada di posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan sembilan poin. Hasil dari tiga kali menang dan empat kali kalah.



#Dewa #United #Raih #Kemenangan #Pertama #Liga #Nil #Maizar #Saya #Bersyukur

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.