Chelsea Tundukkan Leicester City 2-1

Bola24.id – sukses meraih tiga poin setelah bermain dengan 10 pemain mampu mengalahkan 2-1 dalam lanjutan . Raheem Sterling menyumbangkan dua gol bagi kemenangan The Blues.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB, Chelsea sudah harus bermain dengan 10 orang setelah Conor Gallagher mendapatkan kartu kuning dua kali di menit ke-28.

Chelsea harus bekerja keras menahan gempuran Leicester. The Foxes sempat mencetak gol lewat sundulan Barnes dari hasil sepak pojok di menit ke-35, namun dianulir oleh wasit karena dianggap mengganggu pergerakan kiper.

Meski demikian, Chelsea masih mampu mengancam gawang Leicester lewat tembakan keras Reece James, namun bola masih membentur tiang gawang di menit ke-42. Tidak ada gol tercipta hingga turun minum.

Baca Juga:
Manchester City Bangkit Taklukkan Crystal Palace, Erling Haaland Bikin Hat-trick

Di babak kedua, Chelsea sudah mampu memimpin 1-0 saat laga baru berjalan dua menit. Menerima umpan Marc Cucurella, Sterling kemudian melepaskan tembakan ke gawang lawan di depan kotak penalti.

Chelsea berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-62 kembali lewat Sterling. Crossing dari Reece James ke tiang jauh mampu diteruskan oleh Sterling ke gawang lawan.

Leicester sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Lewat umpan satu-dua dengan Jamie Vardy, Harvey Barnes menaklukkan Mendy dari jarak dekat pada menit ke-66 .

Pada menit ke-83, Vardy membuang peluang setelah bola yang dilepaskan cuma menerpa sisi jaring gawang. Tiga menit berselang bola tembakan Ayoze Perez cuma mengenai mistar gawang.

Skor 2-1 bagi kemenangan Chelsea bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Chelsea sementara di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 7 poin, dan Leicester di posisi ke-19 dengan satu poin.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Bournemouth 9-0, Roberto Firmino Cetak Brace

Susunan Pemain:



#Chelsea #Tundukkan #Leicester #City

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.