Capai 100 Laga Liga Inggris Bareng Arsenal, Ini Perbandingan Catatan Arteta dengan Wenger

Liga Inggris: Mikel Arteta Diperingatkan oleh William Gallas: Arsenal di 4 Besar atau Pergi!

,pelatih .

Bola24.id – Berikut perbandingan catatan Mikel Arteta dengan usai dirinya mencapai 100 laga bersama Arsenal sebagai pelatih.

Mikel Arteta menorehkan catatan fantastis saat Arsenal menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (27/08/22).

Dalam duel tersebut, Arteta sah menukangi Arsenal sebanyak 100 pertandingan di Liga Inggris sejak dirinya mengisi kursi kepelatihan pada akhir tahun 2019 silam.

Catatan fantastis ini pun dibarengi dengan kemenangan Arsenal atas Fulham. The Gunners berhasil meraih kemenangan 2-1 atas rival sekotanya itu.

Arsenal mampu meraih kemenangan lewat gol Martin Odegaard dan Gabriel. Sedangkan Fulham hanya mampu mencetak satu gol lewat Aleksandar Mitrovic.

Kemenangan ini pun menjadi kemenangan ke-4 beruntu Arsenal di 4 laga awal Liga Inggris 2022/23. Alhasil, The Gunners saat ini duduk dengan nyaman di puncak klasemen.

Kemenangan dan posisi puncak klasemen pun menjadi kado manis bagi Arteta yang telah melatih Arsenal di 100 laga Liga Inggris.

Sempat diremehkan beberapa musim ke belakangan, kini Arteta mampu membuat Arsenal menjadi salah satu calon juara Liga Inggris 2022/23.

Terlepas dari hal tersebut, bagaimana perbandingan Arteta dengan Arsene Wenger di 100 laga Liga Inggris sebagai pelatih Arsenal.

Untuk menjawabnya, berikut perbandingan catatan Arsenal di 100 laga Liga Inggris baik bersama Mikel Arteta dan Arsene Wenger.



#Capai #Laga #Liga #Inggris #Bareng #Arsenal #Ini #Perbandingan #Catatan #Arteta #dengan #Wenger

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.