Bursa Transfer: Resmi! Diburu Man United dan Liverpool, Barcelona Izinkan De Jong Terbang ke Inggris

8 Pemain yang Pernah Membela Man United dan Barcelona, Frenkie de Jong Selanjutnya?

pergi ke Inggris di tengah spekulasinya hengkang dari menuju pada musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Vincent West)

Bola24.id – Frenkie de Jong sepanjang bursa transfer musim panas ini tidak henti-hentinya dispekulasikan akan pindah ke Liga Inggris (Premier League) untuk membela Manchester United atau bahkan Liverpool.

Meski ditenggarai ingin bertahan sekuat tenaga di Barcelona, namun nyatanya sang bintang akhirnya mendarat juga di Negeri Ratu Elizabeth.

Pada Minggu (29/08/22) lalu, laporan dari Mundo Deportivo menunjukkan jika De Jong telah mendapat izin dari klubnya untuk terbang ke London, Inggris.

Kabar tersebut kemudian terbukti dengan terlihatnya sosok gelandang asal Belanda tersebut bersama tunangannya, Mikky Kiemeney, di bandara Catalonia.

Tak pelak hal ini kemudian mengundang kegemparan karena publik langsung menduga jika Frenkie de Jong telah memutuskan perkara masa depannya di hari-hari pamungkas bursa transfer ini.

Akan tetapi setelah ditelusuri lebih lanjut rupanya keberangkatan eks Ajax Amsterdam itu ke Inggris tidak ada hubungannya dengan berganti klub.

Fabrizio Romano membocorkan jika tujuan De Jong adalah berlibur dan menghadiri pernikahan rekannya di timnas Belanda, Donny van de Beek, yang kebetulan membela Manchester United.

Barcelona juga memberikan izin yang sama untuk Memphis Depay. Salah satu penggawa mereka yang masa depannya juga masih abu-abu hingga detik ini.

Masih dari sumber yang sama, De Jong masih memegang teguh rencana bertahan di Barcelona namun tetap enggan untuk menerima pemotongan gaji.



#Bursa #Transfer #Resmi #Diburu #Man #United #dan #Liverpool #Barcelona #Izinkan #Jong #Terbang #Inggris

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.