Bikin Hoki/Kobayashi Babak Belur di Japan Open 2022, Leo/Daniel: Jangan Senang Dulu!

Hasil Japan Open 2022: Ganas Bikin Keok Juara Dunia, Leo/Daniel ke Babak 16 Besar

Bola24.id – Sukses membuat sang juara dunia, bertekuk lutut di , merendah.

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Rabu (31/8/22), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-14, 21-17.

Padahal, secara statistik, Leo/Daniel tidak lebih unggul dari Hoki/Kobayashi yang dijuluki sebagai Daddies dari Jepang.

Ya, selain bertindak sebagai tuan rumah, Hoki/Kobayashi juga menempati peringkat kedua dunia, sementara Leo/Daniel ada di peringkat 20, perbedaan yang sangat jauh.

Namun, hal ini yang justru membantu Leo/Daniel saat pertama kali berhadapan jumpa Hoki/Kobayashi. Mereka bermain nothing to lose sehingga bisa menang dalam dua set.

Meski sudah menang atas sang juara dunia 2021, namun Leo/Daniel mengaku tak boleh terbuai, harus fokus babak 16 besar.

“Peraasannya senang bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi, tapi kita tak boleh terlalu senang juga, karena tantangan di depan lebih berat,” ucap Daniel usai bertanding.

“Mengalahkan mereka lumayan menambah kepercayaan diri dan motivasi kita, berarti kita ada kans memenangkan pertandingan ke depan,” tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Tak ingin terburu-buru, Leo/Daniel mengaku ingin beristirahat terlebih dahulu, kemudian mengasah kesiapan lagi untuk menghadapi babak 16 besar Japan Open 2022 Super 750.

“Sekarang waktunya istirahat, baru nanti lanjut mengevaluasi permainan kita tadi, apa yang harus diperbaiki untuk besok,” ungkap Daniel Marthin kepada media.



#Bikin #HokiKobayashi #Babak #Belur #Japan #Open #LeoDaniel #Jangan #Senang #Dulu

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.