Berperan seperti Roberto Firmino, Witan Sulaeman Bantu AS Trencin Menang Comeback

Bola24.id – Bintang timnas Indonesia, kembali mendapatkan menit bermain di timnya dalam lanjutan Liga Slovakia menghadapi Dunajska Streda pada Sabtu (27/8/2022).

AS Trencin melanjutkan tren positifnya. Witan Sulaeman cs berhasil menang comeback saat bertandang ke markas Dunajska Streda dengan skor 2-1.

Awalnya tim tuan rumah sukses unggul lebih dulu lewat gol Ammar Ramadan. Kemudian AS Trencin bisa bangkit berkat brace dari sang kapten .

Witan Sulaeman sendiri bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-61. Pemain asal Palu ini menggantikan Lukas Letenay yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Panggil Banyak Striker di TC Timnas Indonesia U-19, Ini Kata Hokky Caraka

Ini tentu menjadi pengalaman baru bagi Witan bermain di posisi false 9. Pemain berusia 20 tahun ini berperan seperti di Liverpool.

Hasilnya pun menjanjikan karena dengan masuknya Witan, AS Trencin bisa memecah kebuntuan. Buktinya selang empat menit ia masuk, Filip Bainovic mencetak gol penyeimbang.

Kemudian pada menit ke-68 kapten AS Trencin itu kembali menjebol gawang dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Witan juga melepaskan satu tembakan satu sasaran serta membantu timnya meneror lini belakang lawan.

Di sisi lain, pemain Indonesia yang juga berkarier di Slovakia, juga bermain bersama timnya, . Ia tampil sebagai starter.

Sayangnya nasib berbeda dialami oleh tim Egy. Zlate Moravce mengalami kekalahan dengan skor 2-4 dari Banska Bystrica.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Gembleng Pemain Timnas Indonesia U-19 dengan Latihan 3 Kali dalam Sehari



#Berperan #seperti #Roberto #Firmino #Witan #Sulaeman #Bantu #Trencin #Menang #Comeback

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.