Belum Juga Debut Bareng Persib, Tagar #LuisMillaOut Sudah Menggema di Media Sosial

Bola24.id – Pelatih baru Bandung, Aspas mendapat tekanan besar dari suporter timnya, Bobotoh setelah resmi diumumkan sebagai pengganti Robert Rene Alberts yang mundur saat 2022/2023 baru berjalan tiga pekan.

Kini, nama Luis Milla menggema di media sosial terutama Twitter, tetapi dengan kesan yang buruk. Tanda pagar (tagar) yang berbunyi #luismillaout menggema di jagat media sosial berlogo burung biru tersebut.

Tagar itu muncul seiring kekalahan telak saat bertandang ke markas . Dalam pertandingan yang seharusnya jadi debut Luis Milla itu, Maung Bandung kalah telak 1-5, di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022).

Dalam kekalahan besar itu, Persib Bandung tidak didampingi Luis Milla. Pihak klub mengonfirmasi bahwa juru taktik asal Spanyol itu menunda debut karena mengalami sakit.

Baca Juga:
PSIS Semarang Terlempar ke Zona Merah Usai Ditekuk Tim Promosi

Luis Milla yang sejatinya turut hadir di stadion, tidak bisa berada di pinggir lapangan karena terserang demam. Sang pelatih pun lebih memilih beristirahat di ruang medis.

Persib Bandung tengah terseok-seok di Liga 1 musim ini. Sebelum kedatangan Luis Milla, Pangeran Biru tidak pernah menang dalam tiga laga perdananya, sebelum meraih dua kemenangan beruntun atas PSIS Semarang (2-1) dan PSS Sleman (1-0) di bawah pelatih interim Budiman Yunus.

Setelah itu, Persib takluk 2-3 dari Bali United didepan pendukungnya sendiri, sebelum kini dibantai PSM Makassar dengan skor telak 1-5.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung terpuruk di papan bawah klasemen. Mereka untuk sementara menduduki peringkat 14 dengan koleksi tujuh poin dari tujuh laga.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Pecundangi Barito Putera, RANS Nusantara FC Raih Kemenangan Perdana Musim Ini



#Belum #Juga #Debut #Bareng #Persib #Tagar #LuisMillaOut #Sudah #Menggema #Media #Sosial

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.