Belum Didampingi Luis Milla, Persib Bandung Dihabisi PSM Makassar 5-1

Bola24.id – mengamuk dan membantai Bandung dalam pertandingan pekan ketujuh BRI 2022/2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam. Tanpa adanya di bench, Persib dibantai 1-5.

Adapun dalam laga ini Pelatih Luis Milla batal debut mendampingi Persib. Padahal, sebelumnya disebut juru formasi asal Spanyol itu bakalan mendampingi tim di laga ini.

Tim berjuluk Maung Bandung ini masih dipimpin asisten pelatih Budiman. Tidak diketahui mengapa Milla tak bisa memimpin tim.

Kekalahan ini membuat Persib berada di papan bawah klasemen alias posisi 14 dengan tujuh poin. Sementara PSM ada di peringkat tiga dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga:
Profil Ze Valente, Gelandang Asing PSS Sleman yang Rumahnya Dibobol Maling Saat Hadapi Persebaya

Juku Eja –julukan PSM– masih punya tabungan satu pertandingan. Selain itu, mereka satu-satunya tim Liga 1 musim ini yang belum merasakan kekalahan hingga pekan ketujuh.

Jalannya pertandingan

PSM Makassar langsung tancap gas sesaat pertandingan dimulai. Juku Eja sudah mencetak gol pada menit ketiga lewat tendangan indah Yakob Sayuri.

terus ditekan pertahanannya oleh PSM Makassar. Febri Hariyadi dan kawan-kawan kesulitan menyerang karena sibuk bertahan.

Alhasil, Persib kembali kebobolan pada menit ke-19. Umpan Yakob Sayuri bisa dimaksimalkan oleh pemain muda Ramadhan Sananta.

Baca Juga:
Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Era Liga 1, Pemain Naturalisasi Mendominasi

Tertinggal 0-2 membuat Maung Bandung mulai berani bermain terbuka. Ada beberapa peluang yang didapat, namun tidak bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol.



#Belum #Didampingi #Luis #Milla #Persib #Bandung #Dihabisi #PSM #Makassar

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.