Bek Persija Ini Persembahkan Kemenangan Atas Arema FC di Malang untuk Jakmania

Bola24.id – Kemenangan atas dalam pekan ketujuh 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022) malam, patut disyukuri. Sebab, Persija tak pernah bisa mengalahkan Arema di kandangnya selama 19 tahun.

Adapun dalam pertandingan tadi malam, Macan Kemayoran –julukan Persija– menang dengan skor 1-0. Michael Krmencik menjadi pahlawan setelah golnya pada menit ke-44.

Bek Persija, bersyukur atas kemenangan ini. Ia persembahkan perolehan tiga poin ini kepada Jakmania khususnya yang hadir langsung di stadion.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk Persija dan tentunya Jakmania yang selalu mendukung kami di manapun kami berada,” kata Rio Fahmi seusai pertandingan.

Baca Juga:
3 Alasan Andritany Ardhiyasa Layak Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Rio menyebutkan bahwa timnya bekerja keras untuk raihan tiga poin dalam laga tandang melawan Arema.

Menurutnya, Singo Edan –julukan Arema FC– tak mudah dikalahkan, apalagi bermain di hadapan pendukung setianya, Aremania.

“Alhamdulillah kami bisa menang pada malam hari ini. Pertandingan yang sulit karena kami bermain di depan Aremania. Tetapi tim kami bekerja ekstra keras untuk mengamankan tiga poin” ucap pemain 22 tahun itu.

Selain kemenangan perdana dalam 19 tahun terakhir, raihan tiga poin dari Malang menjadi hattrick Persija dalam meraih hasil positif. Sebelumnya, Syahrian Abimanyu dan kolega mampu mengalahkan Rans Nusantara FC (3-0) dan Persita (1-0).

Kini Persija Jakarta menempati posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 14 poin dari empat kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

Baca Juga:
Thomas Doll Terkejut Persija Baru Bisa Menang Lawan Arema FC di Kanjuruhan Setelah 19 Tahun



#Bek #Persija #Ini #Persembahkan #Kemenangan #Atas #Arema #Malang #untuk #Jakmania

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.