Baru Latihan 15 Menit dan Lolos 16 Besar Japan Open 2022, Ternyata Ini Rahasia Apriyani/Fadia

Baru Latihan 15 Menit dan Lolos 16 Besar Japan Open 2022, Ternyata Ini Rahasia Apriyani/Fadia

Bola24.id – Baru latihan 15 menit, pasangan ganda putri Indonesia, sukses melaju ke babak 16 besar .

Jadi urutan pertama dari wakil Indonesia yang tampil di Japan Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak kehilangan sentuhan dan menang mudah.

Apriyani/Siti Fadia berhasil menuntaskan perlawanan asal Kanada, dengan skor kembar 21-15, 21-15 di babak 32 besar, Selasa (30/08/22).

Dalam laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Apriyani/Siti Fadia langsung mencoba bermain dengan pola yang mereka persiapkan saat latihan.

“Tadi masih awal, masih adaptasi dengan kondisi lapangan maupun pola permainan,” ungkap Siti Fadia dalam rilis resmi PP PBSI.

“Lusa di babak 16 besar, mainnya harus lebih safe lagi dan lebih tahan lagi, karena bolanya berat ya, walau tidak seberat di Kejuaraan Dunia kemarin,” lanjut Fadia.

Siti Fadia memang sempat bermain di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tetapi berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Hari ini, Fadia kembali berduet dengan Apriyani.

Jika Fadia sudah mantap dengan kondisi lapangan yang berangin, beda halnya dengan Apriyani yang baru terjun pekan ini. Ia mengaku sempat kesulitan di lapangan.

“Saya masih belum terbiasa dengan shuttlecock. Agak aneh pergerakannya, jadi susah dikontrol, tapi kita nikmati saja karena lawan pasti merasakan hal yang sama.”

“Kita baru latihan bareng kemarin hanya 15 menit, hari ini sudah main, alhamdulillah diberikan kemenangan. Di babak 16 besar nanti, kita harus lebih menyiapkan pikiran, mind set, baru teknik dan pola di lapangan.”



#Baru #Latihan #Menit #dan #Lolos #Besar #Japan #Open #Ternyata #Ini #Rahasia #ApriyaniFadia

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.