Barcelona dan Manchester United Bakal Jalankan ‘Ide Gila’ Pertukaran 2 Bek Pesakitannya

Demi Dapatkan Bek Kanan Barcelona, Manchester United Bakal Sedekahi Satu Klub Liga Inggris

dan bakal menjalankan ide gila pertukaran dua bek pesakitannya, Aaron Wan-Bissaka dengan .

Bola24.id – Manchester United dan Barcelona bakal menjalankan ide gila pertukaran dua bek pesakitannya, Aaron Wan-Bissaka dengan Sergino Dest.

Seperti yang diketahui, Aaron Wan-Bissaka tampaknya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Erik ten Hag ke depan.

Aaron Wan-Bissaka sebelumnya didatangkan dari Crystal Palace ke Manchester United pada era kekuasaan Ole Gunnar Solkjaer.

Pria asal Inggris itu dibeli dengan mahar 49,5 juta poundsterling atau sekitar 956 miliar rupiah pada Juli 2019 yang lalu.

Sejak berseragam Manchester United, ia nyaris tak tergantikan selama Solkjaer masih menukangi klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Bahkan, saat Ralf Rangnick melanjutkan tali estafet kepelatihan pun, posisi Wan-Bissaka masih adem ayem tak tergusur oleh Diogo Dalot.

Namun, semua berubah saat Erik ten Hag diangkat menjadi manajer baru Setan Merah tak lama setelah musim 2021/2022 berakhir.

Pria berusia 24 tahun itu menjadi pilihan kedua di belakang Dalot. Banyak yang mendukung keputusan Ten Hag lantaran sang pemain dinilai hanya memiliki nilai tambah pada keterampilan tekelnya yang bersih saja.

Dalam hal bertahan, ia masih cukup baik hanya saja tidak dalam klub sebesar Manchester United. Sementara dalam hal menyerang, Aaron Wan-Bissaka sangat kurang apalagi umpannya disinyalir kurang mantap untuk memuaskan Cristiano Ronaldo.

Kini, Manchester United dan Barcelona sama-sama bekerja sama untuk melakukan barter pemain pesakitannya yang tak lain adalah Sergino Dest dan Aaron Wan-Bissaka.



#Barcelona #dan #Manchester #United #Bakal #Jalankan #Ide #Gila #Pertukaran #Bek #Pesakitannya

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.