Ada Liverpool vs Newcastle, Juventus vs Spezia hingga Toulouse vs PSG

Bola24.id – Berikut malam ini, Rabu hingga Kamis (1/9/2022) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari , , dan DFB-Pokal Jerman.

Dari Liga Italia, sebanyak lima pertandingan pekan kelima bakal berlangsung malam ini. Ada Empoli vs Verona hingga duel Juventus vs .

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri coba meraih poin penuh dalam laga di Stadion Allianz, Turin pada Kamis (1/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Bianconeri untuk sementara gagal tampil meyakinkan di awal musim Liga Italia 2022/2023. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, mereka cuma mampu meraih satu kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:
AS Roma Puncaki Klasemen Liga Italia, Jose Mourinho Bicara Kedalaman Skuad

Setelah membungkam Sassuolo pada laga pekan pembuka Liga Italia 2022/2023, Juventus ditahan imbang Sampdoria 0-0 dan AS Roma 1-1.

Hasil itu membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen dengan koleksi lima poin dari tiga laga, terpaut lima poin dari AS Roma yang memuncaki klasemen pasca menang 3-0 atas Monza dalam laga pekan keempatnya.

Penjaga gawang Juventus Mattia Perin (kanan) menghibur bek Juventus Danilo pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus melawan AS Roma di Stadion Allianz, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Marco BERTORELLO / AFP

Di sisi lain, Spezia bukanlah lawan yang berbahaya bagi Juventus jika merujuk hasil yang mereka raih dalam tiga laga terakhir. Spezia cuma mampu meraih satu kemenangan, satu imbang dan sekali kalah.

Situasi itu membuat Spezia untuk sementara menduduki peringkat 13 klasemen. Mereka baru mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Dari Liga Inggris, akan menjamu dalam laga pekan kelima. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Anfield pada Kamis (1/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Gerrard Siap Bawa Aston Villa Rusak Awal Musim Sempurna

The Reds tengah on fire setelah sempat terseok-seok di awal musim Liga Inggris 2022/2023. Mereka cuma meraih dua hasil imbang dan sekali kalah dari tiga laga awal, sebelum mengamuk dengan membantai 9-0 dalam laga pekan keempat.



#Ada #Liverpool #Newcastle #Juventus #Spezia #hingga #Toulouse #

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.