Ada Big Match Arema FC vs Persija Jakarta

Bola24.id – Jadwal pekan ketujuh hari ini, Minggu (28/8/2022). Ada tiga pertandingan yang akan digelar, salah satunya big match antara vs .

Laga  akan digelar di Stadion Kanjuruhan pukul 20.30 WIB. Kedua tim sama-sama bermodalkan kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

Persija menang 1-0 saat menjamu Persita Tangerang. Sementara Arema FC sukses menaklukan Rans Nusantara FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Selain itu, ada pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini menarik karena Pendekar Cisadane ada di urutan keempat klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Baca Juga:
Big Match Arema FC vs Persija Jakarta, 3 Fakta Menarik Kedua Tim

Sementara Bhayangkara FC masih mencari jati diri. Tim berjuluk The Guardian ini ada di posisi 10 dengan torehan 8 poin.

Kemudian ada duel  di Stadion Segiri, Minggu (28/8/2022) pukul 18.15 WIB. Duel petang nanti diprediksi bakal berlangsung menarik, mengingat kedua tim sedang dalam tren positif.

Borneo FC merah empat kemenangan beruntun dan saat ini berada di posisi kedua dengan 15 poin di bawah Madura United.

Sementara itu, tim tamu juga datang ke Samarinda dengan motivasi tinggi. Setelah menelan empat kekalahan beruntun, tim Laskar Sambernyawa tancap gas dan merebut dua kemenangan sekaligus.

Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0 serta mempecundangi sang pemuncak klasemen sementara, Madura United dengan skor yang sama.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1: Arema FC vs Persija Jakarta Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini Minggu 28 Agustus 2022

Berikut jadwal Liga 1 2022 pekan ketujuh hari ini, Minggu (28/8/2022).



#Ada #Big #Match #Arema #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.