5 Transfer Super Mahal Manchester United Sepanjang Masa, Antony Nomor Berapa?

5 Transfer Super Mahal Manchester United Sepanjang Masa, Antony Nomor Berapa?

Klub (Premier League), , kembali mencatatkan nilai transfer fantastis dengan memboyong dari . Foto: Robbie Jay Barratt – AMA/Getty Images.

Bola24.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kembali mencatatkan nilai transfer fantastis dengan memboyong Antony dari Ajax.

Sejumlah media di Inggris menyebut Manchester United harus menghabiskan nyaris 100 juta euro demi mendatangkan pemain idaman Erik ten Hag tersebut.

Angka ini pun kurang lebih sama seperti bocoran yang diungkap Fabrizio Romano beberapa waktu lau saat memberitakan kabar merapatnya Antony ke Old Trafford.

“Ini dia! Antony ke Manchester United! Sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan biaya 100 juta euro,” tulisnya di Twitter, Senin (29/08/22).

Selain itu, Antony bakal diikat kontrak yang berlaku hingga Juni 2027, yang mana bisa diperpanjang hingga 2028.

Berdasarkan laporan Mirror Football, Manchester United membayar Ajax 85 juta poundsterling, alias nyaris menyentuh 100 juta euro (sekitar Rp1,46 triliun).

Meski sukses mendatangkan Antony, kubu Setan Merah nampaknya bakal kesulitan apabila berniat menambah daftar belanja mereka di bursa transfer kali ini.

Padahal, skuad Erik ten Hag saat ini membutuhkan gelandang sentral baru, untuk menempati sektor yang memang terlihat lemah musim lalu.

Hanya saja, anggaran nampaknya jadi batu sandungan yang cukup besar, apalagi ketika mereka telah menghabiskan 200 juta poundsterling (Rp2,92 triliun) membawa Antony dan pemain-pemain lainnya.

Untuk diketahui, angka 85 juta poundsterling yang terlabel dalam diri bintang Ajax tersebut menjadi salah satu yang tertinggi sepanjang sejarah transfer sang raksasa Liga Inggris, Manchester United.



#Transfer #Super #Mahal #Manchester #United #Sepanjang #Masa #Antony #Nomor #Berapa

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.