3 Pemain Terlupakan Chelsea yang Bisa Dipilih Tuchel untuk Atasi Krisis di Lini Tengah

3 Pemain Terlupakan Chelsea yang Bisa Dipilih Tuchel untuk Atasi Krisis di Lini Tengah

Andreas Christensen dan Edouard Mendy di laga vs Arsenal (REUTERS/David Klein)

Bola24.id – Berikut 3 pemain muda terlupakan yang bisa dipilih untuk mengatasi krisis di lini tengah Chelsea yang mulai menggerogoti performa tim belakangan ini.

Chelsea tengah menghadapi krisis di sektor gelandang. Hal ini menyusul cederanya dua pilar utama, dan tersisanya Jorginho di lini tengah.

Kedua pilar itu adalah N’Golo Kante dan Mateo Kovacic. Keduanya memang pemain yang akrab cedera, sehingga membuat Jorginho harus berjuang sendirian.

Kante harus cedera saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur. Sedangkan Kovacic telah dibekap cedera sejak musim 2022/23 dimulai.

Hal ini membuat Thomas Tuchel selaku pelatih memainkan Conor Gallagher yang sukses melakoni masa peminjaman di Crystal Palace musim lalu.

Sayangnya, dalam dua laga terakhir, Gallagher bermain buruk di laga kontra Leeds United dan mendapat kartu merah di laga kontra Leicester City.

Performa buruk dan kartu merah itu membuat Chelsea makin dihadapkan pada kesulitan, terutama mencari pendamping Jorginho di laga-laga lanjutan.

Meskipun masih memiliki Ruben Loftus-Cheek, namun Tuchel merasa pemain asli Inggris itu lebih cocok bermain melebar ketimbang di lini tengah.

Sehingga saat ini Tuchel pun harus memutar otak untuk mencari pemain yang siap dimainkan sebagai pendamping Jorginho di posisi Double Pivot.

Setidaknya ada 3 pemain muda yang bisa dicoba Tuchel untuk mendampingi Jorginho di lini tengah. Siapa saja pemain tersebut? berikut daftarnya.



#Pemain #Terlupakan #Chelsea #yang #Bisa #Dipilih #Tuchel #untuk #Atasi #Krisis #Lini #Tengah

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.