3 Fakta Menarik Malick Thiaw: ‘Monster’ Baru di Lini Pertahanan AC Milan

3 Fakta Menarik Malick Thiaw: ‘Monster’ Baru di Lini Pertahanan AC Milan

(kiri) berduel dengan Marcus Thuram di laga vs Borussia Monchengladbach (13/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Bola24.id – Berikut 3 fakta menarik mengenai Malick Thiaw, bek muda yang baru direkrut dari tim Liga Jerman (Bundesliga), Schalke 04.

Di tengah rumor deras soal pencarian bek baru, AC Milan mendadak dilaporkan telah merekrut bek muda dari Jerman, Malick Thiaw.

Kabar ini diungkapkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, yang menyebut bek berusia 21 tahun itu saat ini tengah terbang ke Kota Milan.

Dalam laporannya, Di Marzio menyebutkan bahwa AC Milan telah mendapatkan jasa Malicks Thiaw dengan harga sangat murah, yakni 5 juta euro saja.

Sedangkan laporan dari Jerman menyebutkan, Schalke 04 akan mendapat 10 juta euro plus bonus 2 juta euro dari AC Milan untuk wonderkidnya itu.

Terlepas dari hal tersebut, pergerakan AC Milan ini terbilang mengejutkan. Sebab, sebelumnya Rossoneri dilaporkan akan menggaet Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Namun persaingan ketat yang didapatkan AC Milan dari Inter Milan dan RB Leipzig disebutkan membuat Rossoneri pun segera merampungkan proses transfer Malick Thiaw.

Kedatangan Malick Thiaw pun memperpanjang rencana AC Milan yang ingin membangun skuad kompetitif hingga di masa mendatang.

Kabar bergabungnya Malick Thiaw ini lantas membuat pendukung AC Milan pun bertanya-tanya akan sosoknya. Maklum saja, namanya terkesan asing karena jarang terdengar di kancah sepak bola Eropa.

Untuk mengenal lebih jauh sosok Malick Thiaw, berikut 3 fakta menarik mengenai calon pemain baru AC Milan tersebut.



#Fakta #Menarik #Malick #Thiaw #Monster #Baru #Lini #Pertahanan #Milan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.