Wakil Kamboja Waspadai Tiga Penggawa Serdadu Tridatu

Bola24.id – Klub asal Kamboja, akan menghadapi dalam matchday kedua Grup G . Mereka sangat mewaspadai tiga pemain Serdadu Tridatu.

Duel akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (27/6/2022) pukul 17.00 WITA.

Pelatih Visakha saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu, menyebut tiga pemain Bali United yang diwaspadai tim asuhannya, yaitu Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten Ilija Spasojevic.

“Bali adalah tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 posisi midfielder, nomor 10 midfielder, dan center nomor 9,” kata Meas Channa.

Baca Juga:
Kalah dari Bali United, Pelatih Kedah FC Akui Timnya Hilang Fokus

Pemain bernomor punggung 6 merujuk pada Brwa Hekmat Nouri, sementara nomor 10 merujuk pada Eber Bessa, dan nomor 9 Ilija Spasojevic.

“Saya pikir mereka bermain bagus untuk Bali United,” kata dia.

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (21/3/2022). Bali United mengalahkan Madura United 2-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Pelatih Visakha Meas Channa dan beberapa asistennya pada Jumat (24/6) terlihat duduk di bangku tribun penonton menyaksikan pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam pertandingan itu, Bali United menang 2-0 dari Kedah.

Dalam kesempatan yang sama, Meas Channa juga menilai para pemain Bali United mampu menjaga fokus dan konsentrasi yang lebih baik daripada tim lawan.

Namun, Meas Channa menyampaikan tim asuhannya, yang berjuluk Blue Horse, juga menunjukkan performa yang baik saat melawan kesebelasan asal Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat.

Baca Juga:
Hantam Kedah FC, Bali United Puncaki Grup G 2022

Visakha saat itu menang 2-1 dari Kaya pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022, Jumat.



#Wakil #Kamboja #Waspadai #Tiga #Penggawa #Serdadu #Tridatu

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.