Usai Pukul Saddil Ramdani, Kapten Nepal Cari Muka ke Suporter Timnas Indonesia

- Juni 16, 2022 | 12:25 pm

Bola24.id – Kapten , tampak cari muka ke suporter . Padahal sebelumnya ia melakukan tindakan tak terpuji dengan memukul .

Sosok yang bernama Pujan Uparkoti menjadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, pemain berusia 26 tahun ini melakukan tindakan tercela ketika menghadapi anak asuh Shin Tae-yong pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Pada laga itu, Asnawi Mangkualam sempat dilanggar keras oleh pemain Nepal, Bikash Tamang di menit ke-71. Alhasil, bek kanan timnas Indonesia itu merintih kesakitan.

Terjadi keributan antara pemain timnas Indonesia dan Nepal karena insiden tersebut. Menariknya ada satu pemain The Gorkhalis yang melakukan tindakan tak terpuji lainnya.

Baca Juga:
Kantongi Tiket Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Ungguli Malaysia dan Thailand di Klasemen Akhir Runner-up Terbaik

Adalah Pujan Uparkoti yang memukul kepala Saddil Ramdani dari belakang. Tindakan tersebut langsung diprotes oleh Fachruddin Aryanto.

Sayangnya wasit tidak memberikan kartu merah kepada pemain nomor 15 Nepal yang sekaligus kapten tim. Malah, pengadil laga tersebut sama-sama melayangkan kartu kuning untuk Uparkoti dan Saddil Ramdani.

Nah, setelah momen tersebut, Pujan Uparkoti langsung mendapatkan sorotan. Namun, ia bergerak cepat dengan menggembok akun Instagramnya @pujan.27 agar tak dihujat fan Indonesia.

Menariknya, kini pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut tampak cari muka ke suporter skuad Garuda. Hal itu terlihat via Instagram Storiesnya.

Kapten Nepal, Pujan Uparkoti puji suporter timnas Indonesia. (Instagram/pujan.27)

Uparkoti mengunggah pennant flag timnas Indonesia. Ia lalu memberikan pujian untuk suporter tim Merah Putih yang sangat militan.

Baca Juga:
Catatan Partisipasi dan Prestasi Timnas Indonesia di Piala Asia, Belum Pernah Lolos Fase Grup

“Salut untuk semua fan Indonesia. Mencintai budaya dan mendukung pemain. Teruslah mendukung, terima kasih,” tulisnya dalam narasi postingannya.



#Usai #Pukul #Saddil #Ramdani #Kapten #Nepal #Cari #Muka #Suporter #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi