Ucapkan Salam Pensiun ke Greysia Polii, Ganda Putra Anak Sholeh Chinese Taipei Bikin Netizen Salut

- Juni 12, 2022 | 10:39 pm

Ganda putra Chinese Taipei, /Wang Chi Lin membuat netizen terharu usai turut mengucapkan salam pensiun ke yang resmi gantung raket.

Bola24.id – Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin membuat netizen terharu usai turut mengucapkan salam pensiun ke Greysia Polii yang resmi gantung raket.

Greysia Polii akhirnya resmi pensiun sebagai pebulutangkis profesional dengan menandai akhir 19 tahun kariernya.

Pasangan Apriyani Rahayu yang juga menjadi peraih emas Olimpiade Tokyo 2022 tersebut turut menggelar sesi Testimonial Day di Istora Senayan pada Minggu, (12/06/22) pagi WIB.

Acara tersebut pun berlangsung sukses penuh rasa bahagia, sedih dan juga, di mana sejumlah keluarga, suami, rekan-rekan pelatnas Cipayung, sejumlah pebulutangkis dunia, dan juga penonton, turut hadir.

Dalam seremoni yand disiarkan di akun YouTube Greysia Polii, pasangan Apriyani Rahayu itu juga melakoni pertandingan ekshibisi dua lawan dua, tiga lawan tiga dan empat lawan empat.

Greysia Polii berpartner dan bertanding dengan para bintang dunia, seperti Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Yuta Watanabe (Jepang), hinngga Tai Tzu Ying (Chinese Taipei).

Pertandingan ekshibisi itu sendiri dipenuhi dengan gelak tawa, baik dari para pemain maupun penonton yang datang langsung ke Istora Senayan.

Pasca acara Testimonial Day di Istora Senayan, ucapan selamat pensiun pun tak henti-hentinya diterima oleh Greysia Polii baik dari mantan rekan sesama pebulutangkis maupun penggemar.

Salah satunya dari pebulutangkis ganda putra Chinese Taipei yakni Lee Yang, yang juga peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan Lee Yang membuat netizen ikut merasa haru atas ucapan dan penghormatan salam pensiun untuk Greysia Polii di akun Instagram pribadi pasangan Wang Chi Lin tersebut.



#Ucapkan #Salam #Pensiun #Greysia #Polii #Ganda #Putra #Anak #Sholeh #Chinese #Taipei #Bikin #Netizen #Salut

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi