Tottenham Ajukan Penawaran untuk Marcus Rashford, Manchester United Tak Bergeming

- Juni 9, 2022 | 2:52 pm

Bola24.id – diam-diam mengincar penyerang klub rival, di musim panas 2022 ini. Tottenham dikabarkan mengintip peluang untuk membajak .

Spekulasi soal masa depan Rashford memang jadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir.

Penurunan performa yang dia perlihatkan di musim 2021/2022 membuat pemain asal Inggris itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United.

Situasi ini pun dimanfaatkan beberapa klub. kabar terakhir menyebutkan bahwa Tottenham siap menampung penyerang 24 tahun itu.

Baca Juga:
Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran ‘Nyeleneh’ Bayern untuk Dapatkan Sadio Mane

Bahkan seperti dilansir Tribal Football, kubu Tottenham sudah mengajukan penawaran awal ke Manchester United untuk bisa mendapatkan servis Rashford.

Sayang, sepertinya Spurs harus mulai mencari pemain lain, pasalnya menurut laporan Daily Mail, Manchester United sama sekali tak memiliki niatan untuk melepas Rashford.

Sebaliknya mereka beranggapan bahwa sang pemain siap menjalani era baru di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag.

Keberuntungan sepertinya memang kurang berpihak pada Rashford di musim 2021/2022. Penyerang jebolan akademi Manchester United itu hanya mengoleksi 5 gol dari 32 pertandingan lintas ajang bersama Setan Merah.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Resmi Boyong Kiper Fraser Forster



#Tottenham #Ajukan #Penawaran #untuk #Marcus #Rashford #Manchester #United #Tak #Bergeming

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi