Top Skor Piala Presiden 2022: Karim Rossi dan Fergonzi Gagal Tambah Gol, Carlos Fortes Makin Jemawa

Klasemen Piala Presiden: PSIS Semarang Lolos Perempat Final, PSS Ketar-ketir

Berikut hingga Senin (27/06/22) WIB. Di mana makin jemawa setelah dan gagal menambah pundi-pundi golnya.

Bola24.id – Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Senin (27/06/22) WIB. Di mana Carlos Fortes makin jemawa setelah Ramiro Fergonzi dan Karim Rossi gagal menambah pundi-pundi golnya.

Piala Presiden edisi tahun ini sudah memasuki pekan pamungkas. Pada Senin (25/06/22) 2 laga yang sudah dilangsungkan yakni PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang.

Untuk partai pertama, pertemuan antara Tim Elang Jawa vs Dewa United berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Gol semata wayang pasukan Seto Nurdiantoro dilesatkan oleh Jose Valente di menit krusial babak kedua tepatnya pada menit ke-70.

Gol Jose Valente sukses mengantarkan PSS Sleman mengunci tiket fase gugur Piala Presiden 2022 menemani PSIS Semarang selaku pemuncak grup A.

Kendati begitu, di sisi lain Tim Elang Jawa gagal membuat wakilnya menyaingi Carlos Fortes di daftar perolehan pemain tersubur alias top skor turnamen pramusim tersebut.

Ya, dalam perolehan top skor, PSS Sleman masih diwakili oleh Riki Dwi Saputro dengan koleksi 2 golnya. Namun pada Senin (27/06/22) ia gagal menambah pundi-pundi golnya.

Pun dengan kubu lawan. Karim Rossi yang menjadi wakil Dewa United juga tak mampu menyarangkan gol ke jala PSS Sleman.

Dengan demikian, Karim Rossi harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan gelar sepatu emas di Piala Presiden 2022.

Bagaimana tidak, Dewa United dipastikan tidak melaju ke babak berikutnya. Alhasil, kini Karim Rossi masih tertahan di bawah perolehan gol Carlos Fortes dengan koleksi 2 golnya.



#Top #Skor #Piala #Presiden #Karim #Rossi #dan #Fergonzi #Gagal #Tambah #Gol #Carlos #Fortes #Makin #Jemawa

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.