Top 5 News: Motivasi Penuh Haru Pattynama Bela Timnas Indonesia dan Update Indonesia Masters 2022

- Juni 11, 2022 | 6:47 am

Bola24.id – Berikut ini adalah kumpulan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (10/06/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup soal alasan mengharukan mantap bela , bocoran kualitas Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, AC Milan, dan juga gelaran .

1. Almarhum Ayah jadi Alasan Pattynama Ingin Dinaturalisasi dan Bela Timnas Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yakni Shayne Pattynama akhirnya membongkar alasannya ingin bergabung dengan skua Garuda.

Melalui unggahan di akun Instagram pada Kamis (09/06/22) kemarin, pemain keturunan Belanda tersebut mengunggah deretan foto lawas ayah dan ibunya saat masih muda.

Sang ayah yang kini sudah meninggal dunia enam tahun lamanya rupanya banyak mengajarkan Pattynama tentang Indonesia sehingga kini ia merasa ingin berbaju Tim Garuda.

Baca selengkapnya: Curhat Shayne Pattynama, Gabung Timnas Indonesia Demi Wujudkan Mimpi Mendiang Ayah

2. Prediksi Skuat AC Milan di 2022/2023

AC Milan pada musim lalu banyak mengandalkan pemain muda untuk meraih gelar juara Liga Italia dan kemungkinan besar strategi mereka tidak banyak berubah di 2022/2023.

Kedatangan Gicomo Raspadori serta Sven Botman bisa menambah nuansa muda nan berbahaya di tubuh Il Rossoneri musim depan.

Baca selengkapnya: Muda dan Berbahaya: Starting XI Calon Pemain Baru AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

3. Apriyani/Fadia Tuju Semifinal Indonesia Masters 2022

Laga ganda putri Indonesia Masters 2022 mempertemukan pasangan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pasangan baru tersebut sempat kesulitan menghadapi lawan mereka sebelum akhirnya comeback 1-2 dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-16.

Baca selengkapnya: Hasil Indonesia Masters 2022: Singkirkan Ganda Nomor 2 Dunia, Apriyani/Fadia Tapaki Semifinal



#Top #News #Motivasi #Penuh #Haru #Pattynama #Bela #Timnas #Indonesia #dan #Update #Indonesia #Masters

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi