Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Makin Dekat Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

- Juni 12, 2022 | 2:30 pm

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat eks bintang , mulai terpecahkan. Winger Wales berusia 32 tahun tersebut kemungkinan besar akan merantau ke Liga Italia untuk memperkuat .

Bola24.id – Teka-teki klub mana yang akan diperkuat eks bintang Real Madrid, Gareth Bale mulai terpecahkan.

Winger Wales berusia 32 tahun tersebut kemungkinan besar akan merantau ke Liga Italia untuk memperkuat AS Roma. Nantinya, Bale akan reuni dengan bekas pelatihnya Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Gareth Bale baru saja memberikan salam perpisahan kepada manajemen dan pendukung setia Real Madrid lewat media sosial Instagram pada Rabu (01/06/22) sore WIB.

Ia mengunggah video saat pertama kali direkrut Real Madrid pada 2013 silam. Di keterangan, ia juga menuliskan kalimat panjang yang membuat fans bersedih.

“Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan.” tulis eks Tottenham Hotspur itu.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini.”

“Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini.”

“Ini telah menjadi suatu kehormatan. Terima kasih! HALA MADRID!,” tutup Gareth Bale.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Gareth Bale akan berlabuh? Meski santer diisukan akan mudik ke Liga Inggris, namun Bale rupanya mendekat ke Italia.

Bale kemungkinan besar akan memperkuat AS Roma dan reuni dengan bekas pelatihnya di Real Madrid dan Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho.



#Tinggalkan #Real #Madrid #Gareth #Bale #Makin #Dekat #Reuni #dengan #Jose #Mourinho #Roma

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi