Timnas Indonesia U-19 Jajal Ketangguhan Persija Jakarta di Laga Uji Coba

Bola24.id – U-19 dijadwalkan melakoni pertandingan melawan di Stadion Madya, Jumat (24/6/2022). Adapun pertandingan berlangsung tertutup.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih , . Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin melihat kemampuan pemain dari pertandingan.

Termasuk juga melihat kemampuan tiga pemain keturunan yang saat ini ikut training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 yakni Kai Boham, Jim Croque dan Max Christoffel.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2022). (Bola24.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Akan tetapi, yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 bukan tim inti. Pasalnya, skuad inti Macan Kemayoran akan bertolak ke Samarinda untuk bersiap menghadapi Piala Presiden 2022.

Baca Juga:
Gabung Jakarta, Aib Michael Krmencik Diungkap Media Ceko

“Besok uji coba lawan Persija Jakarta. Tetapi bukan tim inti,” kata Shin Tae-yong saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Adapun Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli mendatang.

Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– tergabung di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

“Jadi besok ada uji coba, jadi latihan hari ini ringan, fokus ke taktik dan conditioning,” terang Shin Tae-yong.

“Sampai saat ini semua kelihatan baik, bekerja keras, harus coba dulu tanding besok, baru bisa dilihat penilaiannya seperti apa,” pungkasnya.

Baca Juga:
4 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Selalu Jadi Andalan Shin Tae-yong di Level Junior dan Senior



#Timnas #Indonesia #U19 #Jajal #Ketangguhan #Persija #Jakarta #Laga #Uji #Coba

Sumber : www.suara.com