Tidak Ingin Tinggalkan Madrid, Gareth Bale Tawarkan diri ke Getafe

- Juni 8, 2022 | 9:25 pm

Bola24.id – Presiden mengatakan bahwa winger Real telah menawarkan dirinya ke klub.

Gareth Bale, yang saat ini tengah memenuhi panggilan Timnas Wales untuk tugas internasional, akan menjadi agen biaya ketika kontraknya dengan .

Kontrak Bale sendiri bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni 2022.

Pemain Real Madrid Gareth Bale berebut bola dengan pemain Barcelona Clement Lenglet dalam pertandingan di Camp Nou, Kamis (19/12/2019). [AFP]

“50 menit yang lalu Gareth Bale ditawarkan kepada saya dan saya berbicara dengan perwakilannya,” kata Torres dikutip Football Espana, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:
5 Pemain Potensial yang Bisa Gantikan Peran Antonio Rudiger di Chelsea

Wales mengalahkan Ukraina untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar pekan lalu. Membawa Wales tampil di Piala Dunia menjadi prioritas Bale yang dalam beberapa musim terakhir tidak mendapat tempat reguler di Real Madrid.

Bale dipastikan ingin berada dalam kondisi puncak sebelum tampil di Piala Dunia. Memiliki klub, berarti dia bisa berlatih reguler.

Bergabung dengan Getafe juga akan menguntungkan Bale. Pasalnya, ia dan keluarganya tidak harus pindah dari Madrid.

Di La Liga musim lalu, Getafe finis di posisi 15 klasemen akhir. Di musim 2021/22, performa Getafe sempat merosot sebelum akhirnya Quique Sanchez Flores ditunjuk selama kampanye.

Bertekad tampil lebih baik di La Liga musim depan, kehadiran Bale akan memberikan keuntungan bagi skuad Sanchez. Selain menambah opsi serangan, memiliki Bale yang kaya pengalaman juga akan berguna bagi pemain lainnya.

Baca Juga:
Tunda Pensiun Dini, Gareth Bale Semakin Dekat Gabung Cardiff City

Bale, yang saat ini telah berusia 32 tahun, telah memenangkan lima gelar Liga Champions bersama Real Madrid sejak diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2013. Dia telah menyumbangkan 106 gol dan 67 assist dalam 258 pertandingan.



#Tidak #Ingin #Tinggalkan #Madrid #Gareth #Bale #Tawarkan #diri #Getafe

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi