Termasuk Para Monster MMA yang Bakal Adu Jotos, Ini Daftar 12 Duel Eksplosif di ONE 159

Termasuk Para Monster MMA yang Bakal Adu Jotos, Ini Daftar 12 Duel Eksplosif di ONE 159

Bola24.id – Dua monster , akan menjadi salah satu duel utama yang tersaji di 159.

bakal kembali menghibur para penggemarnya dengan menggelar duel eksplosif penuh dengan petarung elit di ajang bertajuk ONE 159 yang akan digelar pada 22 Juli 2022 di Singapore Indoor Stadium.

Salah satu duel utama yang disuguhkan ialah pertarungan antara Juara Dunia ONE Middleweight, Reinier de Ridder yang menghadapi petarung jagoan asal Rusia, Vitaly Bigdash dalam laga puncak ONE 159.

De Ridder yang merupakan petarung Belanda berjuluk “The Dutch Knight”, dikenal sebagai pemilik kuncian maut yang bisa menidurkan lawan lewat gerakannya yang licin.

De Ridder sendiri memang merupakan atlet MMA tak terkalahkan dengan rekor 15-0 dengan torehan 10 kemenangan lewat submission.

Pemilik sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu ini akan ditantang Bigdash, petarung asal Rusia dengan rekor 12-2 sepanjang karier profesionalnya.

Petarung 37 tahun ini juga sama-sama dikenal lewat kuncian mematikan. Buktinya, setengah dari total kemenangannya diraih lewat kuncian. 

Secara keseluruhan, ONE 159: De Ridder vs Bigdash sendiri berisi 12 laga keras yang melibatkan mantan Juara Dunia, para kontender teratas, hingga bintang muda berbakat yang akan menjalani debut di “The Home of Martial Arts”.

Selain partai puncak, laga pendukung utama juga akan memperebutkan sabuk emas demi gelar Juara Dunia Interim ONE Atomweight Muay Thai antara Janet Todd vs Lara Fernandez. 

Selain itu, tersaji juga pertemuan antara penantang kedua dan ketiga teratas divisi strawweight – Bokang Masunyane vs Hiroba Minowa di ONE 159.



#Termasuk #Para #Monster #MMA #yang #Bakal #Adu #Jotos #Ini #Daftar #Duel #Eksplosif

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.