Termasuk Minions, Ini Daftar Pemain yang Mundur dari Malaysia Open 2022

Termasuk Minions, Ini Daftar Pemain yang Mundur dari Malaysia Open 2022

Sejumlah pebulutangkis dunia, termasuk ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, mundur dari . Berikut ini daftarnya.

Bola24.id – Sejumlah pebulutangkis dunia, termasuk ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, mundur dari Malaysia Open 2022. Berikut ini daftarnya.

Setelah dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini sejumlah pebulutangkis ternama bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 bakal berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung mulai hari ini, yakni 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Sama seperti Tur Indonesia, ajang Malaysia Open 2022 kali ini juga akan dimeriahkan penonton untuk pertama kalinya dalam 2,5 tahun sejak pandemi COVID-19.

BWF telah resmi merilis drawing Malaysia Open 2022 pada Senin (20/06/22) malam WIB, di mana ada sejumlah wakil Indonesia yang akan berpartisipasi.

Sejatinya Indonesia mengirimkan 19 wakilnya, namun sejumlah pemain terpaksa ditarik mundur lantaran mengalami cedera.

Salah satunya ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka mundur lantaran Marcus Gideon belum pulih sepenuhnya usai jalani operasi tulang di kakinya pada April lalu.

Mundurnya ini tentunya menjadi hal yang amat disayangkan, mengingat Minions diharapkan bisa meraih gelar perdana mereka tahun ini di negara tetangga.

Di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 kemarin, Kevin/Marcus juga gagal memenangkan gelar juara yang memperpanjang paceklik gelar tahun ini.

Selain itu, dua ganda putra pelapis Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dinyatakan mundur.



#Termasuk #Minions #Ini #Daftar #Pemain #yang #Mundur #dari #Malaysia #Open

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.