Terlalu Overpower, 3 Hero Mobile Legend ini Bakal Bikin Beatrix Mati Kutu

Terlalu Overpower, 3 Hero Mobile Legend ini Bakal Bikin Beatrix Mati Kutu

Berikut ini tiga Hero Mobile Legend counter yang bakal bisa karakter Marksman spesialis Reap/Damage itu mati kutu.

Bola24.id – Berikut ini tiga Hero Mobile Legend counter Beatrix yang bakal bisa karakter Marksman spesialis Reap/Damage itu mati kutu.

Beatrix menjadi andalan bagi para pengguna hero Marksman, karena karakter ini selain memiliki damage sakit, ia juga memiliki kemampuan escape dengan mekanisme yang mudah.

Pada awal kemunculannya di publik server pada Maret 2021 lalu, Beatrix langsung menjadi hero yang kerap kena ban oleh player lain.

Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ia langsung merangsek menjadi marksman dengan damage yang overpower.

Selain itu, Beatrix juga mampu untuk menggendong tim, karena kecepatanya dalam mengeliminasi hero lawan dengan kemungkinan risiko mati kecil.

Sebagai marksman, Beatrix juga memiliki jangkauan yang dapat disesuaikan dengan senjata yang digunakan, sehingga ia menjadi hero yang menyulitkan di gold lane.

Diketahui bahwa senjata Beatrix dibagi menjadi empat, diantaranya yaitu Renner, Bennet, Wesker dan Nibiru. Senjata itu dapat digunakan menjadi combo skill dengan amunisi yang berbeda-beda.

Meskipun Beatrix pernah terkena nerf oleh , namun ia masih menjadi sosok yang ditakuti oleh lawannya.

Belum lagi jika player Beatrix mampu mengkombinasikan item yang tepat, tak dapat dipungkiri bahwa ia akan menguasai gold lane.

Namun, meskipun Beatrix adalah hero Mobile Legend yang overpower, bukan berarti ia tidak memiliki counter yang mampu meredam dominasinya.



#Terlalu #Overpower #Hero #Mobile #Legend #ini #Bakal #Bikin #Beatrix #Mati #Kutu

Sumber : www.indosport.com