Tawarannya untuk Calon ‘Tumbal’ Lukaku Ditolak Inter Milan, PSG Pantang Mundur

- Juni 13, 2022 | 12:59 pm

dilaporkan menolak tawaran untuk , bek tengah yang bakal jadi calon tumbal Inter untuk dapatkan Romelu Lukaku. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Bola24.id – Inter Milan dilaporkan menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar, bek tengah yang bakal jadi calon tumbal Inter untuk dapatkan Romelu Lukaku. Tapi, raksasa Prancis itu pantang mundur.

Milan Skriniar belakangan jadi topik utama di musim panas menyusul minat dari sejumlah klub papan atas  Eropa.

Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Tottenham Hotspur disebut-sebut siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Slovakia ini.

PSG sendiri nampaknya bakal jadi klub terdepan yang bisa memboyong Skriniar, setelah raksasa Prancis itu melakukan upaya konkrit pekan ini.

Melansir dari Foot Mercato, Paris Saint-Germain dilaporkan sudah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp768 miliar) kepada Inter Milan agar mau melepas Skriniar.

Sayang,  Inter Milan dikabarkan menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Inter Milan sudah mematok harga Skriniar di angka 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk sang pemain.

Penolakan ini sejatinya membuka peluang Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk mengajukan tawaran mereka di dalam memboyong Skriniar.

Namun, PSG sepertinya belum menyerah dengan upayanya. Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini bakal melancarkan penawaran yang lebih tinggi pada percobaan kedua.

PSG memang menyadari bahwa kapten Timnas Slovakia ini adalah bagian penting dari skuat Nerrazzuri yang menjadi runner-up Liga Italia musim lalu.

Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi tentunya tidak juga akan kehilangan bek berusia 27 tahun itu  di saat dirinya tengah mempersiapkan skuat untuk bersaing lagi musim depan.



#Tawarannya #untuk #Calon #Tumbal #Lukaku #Ditolak #Inter #Milan #PSG #Pantang #Mundur

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi