Taati Prokes, Para Penggawa Persija Lakukan Vaksin Booster Jelang Piala Presiden 2022

- Juni 11, 2022 | 12:40 am

Para pemain dalam uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

Bola24.id – Persija Jakarta bersiap mengarungi perhelatan turnamen . Namun sebelum bertanding di Piala Presiden, sebagian penggawa Persija Jakarta menjalani vaksinasi ketiga atau Booster.

Pelaksanaan vaksinasi ketiga ini merupakan salah satu bentuk mengikuti arahan pemerintah. Hal ini diutarakan oleh dokter tim Persija Jakarta, dr. Donny Kurniawan. SP.KO(K).

“Untuk Piala Presiden kami tunggu dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait sosialisasi protokol kesehatan,” buka dr Donny.

“Jadi memang sekarang kami jaga-jaga dengan melaksanakan Vaksin Booster untuk beberapa pemain yang belum sempat Vaksin,” ucap dr Donny.

Selain itu, pria yang kerap disapa docbro ini menegaskan bahwa pandemi Covid-19 memang sejatinya belum benar-benar hilang.

Sehingga dia menekankan kepada pemain Persija Jakarta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Satu hal yang pasti Covid-19 sebenarnya belum hilang. Jadi prokes yang pemerintah berikan harus tetap kami jalankan,” tegas Docbro.

Docbro juga meminta para pemain Persija Jakarta tetap menjaga kesehatan jelang tampil di Piala Presiden 2022. Sebab dengan vaksinasi Booster pun belum menjamin akan terbebas dari Covid-19.

Namun dengan melaksanakan Vaksinasi Booster, dapat mengurangi efek dari covid-19.

“Para pemain pun harus tetap menjaga kesehatan mereka dan dengan vaksin ini pun memberi pengaruh terhadap pemain yang sempat terkena covid. Walaupun mereka sempat terpapar tapi efeknya tidak terlalu buruk,” ujarnya lagi.



#Taati #Prokes #Para #Penggawa #Persija #Lakukan #Vaksin #Booster #Jelang #Piala #Presiden

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi