Susunan Pemain Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Yordania: Kejutan Shin Tae-yong!

- Juni 12, 2022 | 2:17 am

Skuat dalam pertandingan Kualifikasi melawan Kuwait, Rabu (8/6/22).

Bola24.id – Berikut susunan pemain pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs pada Minggu (12/06/22) dini hari WIB, skuat Garuda bersiap raih kemenangan kedua!

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan mimpinya ke Piala Asia 2023 dengan menghadapi tim kuat Yordania di laga kedua grup A babak kualifikasi.

Laga ini bak ‘ujian terakhir’ Timnas Indonesia untuk lolos dan memantaskan diri tampil sebagai salah satu peserta Piala Asia 2023.

Pasalnya, Yordania seakan menjadi ujian terakhir, karena di laga pamungkas nanti skuat Garuda hanya akan bersua Nepal yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Usai menghadapi rintangan Kuwait di laga perdana dengan kemenangan, Timnas Indonesia minimal harus terhindar dari kekalahan di laga kedua kontra Yordania.

Hasil imbang akan membuat langkah Timnas Indonesia merebut satu tiket ke Piala Asia 2023 terbuka lebar, dengan catatan bisa menang atas Nepal di laga terakhir, dan Yordania menang atas Kuwait.

Namun jika Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas Yordania, bisa dipastikan satu kaki skuat Garuda sudah berada di putaran final Piala Asia 2023.

Menghadapi Yordania yang secara kekuatan dan rangking FIFA jauh lebih unggul ketimbang Kuwait, pelatih Timnas Indonesia sedikit melakukan perubahan di starting XI malam ini.

Dari sisi penyerangan misalnya, Shin Tae-yong membuat kejutan dengan mencadangan Stefano Lilipaly dan memainkan Dimas Drajad sebagai ujung tombak sejak awal laga.

Selain itu, Witan Sulaeman yang menjadi cadangan di partai perdana kini dipilih untuk tampil sebagai starter menggantikan peran Irfan Jaya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum susunan pemain kualifikasi Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Yordania:



#Susunan #Pemain #Kualifikasi #Piala #Asia #Indonesia #Yordania #Kejutan #Shin #Taeyong

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi