Sterling Nyaris ke Chelsea, Guardiola Siapkan 2 Sayap Man City Sebagai Pengganti

- Juni 23, 2022 | 5:23 pm

Pelatih , , dikabarkan mulai menyiapkan suksesor yang santer disebut akan hengkang ke .

Bola24.id – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan mulai menyiapkan suksesor Raheem Sterling yang santer disebut akan hengkang ke Chelsea.

Seperti disebutkan dalam pemberitaan berbagai media, pemain sayap timnas Inggris, Raheem Sterling dikabarkan bersiap hengkang dari Manchester City.

Sterling pun disebut akan hengkang ke Chelsea dalam beberapa bulan mendatang dan akan dijadikan pengganti penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, yang hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Kabarnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memang menyukai permainan Raheem Sterling dan berencana memasangnya di posisi sayap.

Sterling sendiri meraih sukses besar sejak hengkang dari Liverpool ke Manchester City dengan mengemas empat gelar Liga Inggris, lima Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Namun demikian, jelang hengkangnya Raheem Sterling ke Chelsea, pelatih Manchester City, Pep Guardiola kabarnya sudah mulai menyiapkan pengganti.

Hal ini disebutkan Guardiola dalam sebuah wawancara pada April 2022 silam, dilansir dari Manchester Evening News.

“Salah satu alasan Sterling memiliki pemain yang sedikit adalah moncernya dua pemain, Phil Foden dan Riyad Mahrez yang bermain di level tertinggi,” ujar Guardiola.

“Baik Foden maupun Mahrez mampu mencetak banyak gol dan tampil bagus di lini depan.”

Sterling harusnya punya rasa percaya diri dan mereka punya kepercayaan diri di antara kami semua. Karena ada kualitas saya tak memberikan kepercayaan diri pada pemain.”



#Sterling #Nyaris #Chelsea #Guardiola #Siapkan #Sayap #Man #City #Sebagai #Pengganti

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi