Skenario Bali United Lolos ke Semifinal Piala AFC 2022 Zona ASEAN, Masih Ada Peluang!

Bola24.id – Menghadapi wakil Kamboja, , menelan kekalahan pertama di fase grup 2022.

Dalam laga yang digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6/2022), Bali United secara mengejutkan kalah dengan skor telak 2-5.

Di laga itu Bali United unggul lebih dulu di menit 9 lewat gol Irfan Jaya. Namun tim tamu nyatanya mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Pesepak bola Bali United Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang Kedah Darul Aman FC dalam pertandingan sepak bola babak Grup G di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Hasil ini membuat Visakha FC memuncaki klasemen sementara Grup G dengan 6 poin.

Baca Juga:
Piala AFC 2022: Teco Evaluasi Fisik Pemain Bali United Jelang Lawan Kaya FC Iloilo

Sementara bagi Bali United, kekalahan ini memaksa mereka bertahan di peringkat dua klasemen dengan 3 poin. Perolehan poin mereka sama dengan Kedah FC, namun unggul head to head.

Dengan kondisi ini, peluang Bali United untuk lolos ke semifinal zona ASEAN hanya tersisa melalui jalur runner-up terbaik.

Sebagai informasi, akan ada empat tim zona ASEAN yang bakal melaju ke semifinal. Empat tim tersebut tiga tim juara grup G, H, dan I. Kemudian satu timnya lainnya berasal dari runner-up terbaik dari ketiga grup tersebut.

Untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya, Bali United wajib menang dengan skor besar saat bersua Kaya FC pada Kamis (30/6/2022).

Tak hanya itu, Bali United juga masih bergantung pada hasil dari grup lain atau melihat klasemen akhir dari Grup H dan I.

Baca Juga:
Berat, Ini Syarat Bali United Lolos ke Semifinal Piala AFC 2022 Zona ASEAN

Untuk pertandingan di Grup H, Bali United tentunya berharap Kuala Lumpur FC hanya akan bermain imbang saat bertemu Tampines Rovers.



#Skenario #Bali #United #Lolos #Semifinal #Piala #AFC #Zona #ASEAN #Masih #Ada #Peluang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.