Shin Tae-yong Bocorkan 2 Negara Eropa yang Naksir Egy Maulana, Dari Mana Saja?

Shin Tae-yong Bocorkan 2 Negara Eropa yang Naksir Egy Maulana, Dari Mana Saja?

saat tiba di Singapura untuk perkuat di Piala AFF 2020.

Bola24.id – Pelatih timnas Indonesia, , membocorkan detail klub anyar Egy Maulana Vikri. Teka-teki masa depan eks Lechia Gdansk ini memang sangat dinanti.

Terlebih setelah Egy memutuskan mundur dari klub Slovakia, FK Senica karena permasalahan gaji yang tertunggak. Dia kini masih menganggur tidak memiliki klub. 

Namun, pesona Egy memang belum memudar. Kabarnya pemain kelahiran Medan ini banyak diminati tim Eropa, sebagaimana diakui Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia.

“Egy Maulana Vikri memang bicara tentang masalah tim barunya. Ada dua negara mengajukan penawaran,” ucap Shin Tae-yong, Kamis (23/6/22).

Meski mengetahui ada dua negara yang meminati Egy, Shin Tae-yong belum bisa menjabarkan nama klub tersebut. Bahkan asal benua pun tidak dibuka.

“Tetapi maaf saya tidak bisa lanjut bicara yg mana dia pilih. (Eropa) Bisa jadi,” pungkas pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

Egy sendiri memang diminati banyak klub. Bukan hanya dari luar negeri, dia sempat dikaitkan dengan klub Liga 1, yakni Jakarta.

Rumor ini berembus kencang di dalam negeri selama persiapan Persija menuju Liga 1 2022-2023 dengan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Namun, hingga kini sama sekali tak ada informasi apa pun dari kedua belah pihak, baik Persija maupun dari agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic.



#Shin #Taeyong #Bocorkan #Negara #Eropa #yang #Naksir #Egy #Maulana #Dari #Mana #Saja

Sumber : www.indosport.com