Setia Bersama Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Fantastis dari PSG

- Juni 16, 2022 | 8:27 am

memilih menolak tawaran menggiurkan yang disodorkan Paris Saint-Germain () demi tetap bertahan di .

Bola24.id – Massimiliano Allegri memilih menolak tawaran menggiurkan yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) demi tetap bertahan di Juventus.

Dilansir dari Get Italian Football News, pelatih asal Italia ini memilih bertahan dan mengabaikan tawaran PSG yang belum lama ini dilayangkan untuknya.

PSG sendiri tengah mencari pelatih baru, usai berencana memutus mendepak Mauricio Pochettino di musim panas 2022 ini.

Pochettino yang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang, bakal dipecat seiring kedatangan Direktur Olahraga baru di PSG, yakni Luis Campos.

Luis Campos menyarankan PSG untuk memecatnya dan menggantinya dengan pelatih kenamaan lainnya, yang punya prestasi lebih cemerlang.

PSG sendiri telah mencoba mendekati Zinedine Zidane. Namun, Les Parisiens mendapat penolakan.

Selain Zidane, PSG juga dilaporkan akan mendekati Jose Mourinho. Namun, kabar ini seketika meredup, karena keinginan pelatih asal Portugal itu bertahan di AS Roma.

Kini, PSG pun mendekati Massimiliano Allegri. Bahkan, untuk menggoda mantan pelatih AC Milan itu, Les Parisiens memberikan penawaran fantastis.

PSG menawarkan kontrak tiga tahun untuk Allegri dengan bayara 12 juta euro (Rp184 miliar) per tahunnya, atau lebih banyak 4 juta euro dari yang ia terima di Juventus.

Namun, Massimiliano Allegri yang terikat kontrak hingga 2025, menolak tawaran menggiurkan PSG ini dan memilih setia kepada Juventus sesuai durasi kontraknya.



#Setia #Bersama #Juventus #Massimiliano #Allegri #Tolak #Tawaran #Fantastis #dari #PSG

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi