Sayonara AC Milan! Wonderkid River Plate Pengganti Franck Kessie Resmi Gabung Benfica

Sayonara AC Milan! Wonderkid River Plate Pengganti Franck Kessie Resmi Gabung Benfica

Raksasa Liga Italia, mendapat pukulan telak terkait kepindahan gelandang , . Alih-alih berlabuh ke San Siro, pemain yang digadang-gadang jadi pengganti Franck Kessie tersebut malah sudah diumumkan jadi penggawa anyar .

Bola24.id – Raksasa Liga Italia, AC Milan mendapat pukulan telak terkait kepindahan gelandang River Plate, Enzo Fernandez.

Alih-alih berlabuh ke San Siro, pemain yang digadang-gadang jadi pengganti Franck Kessie tersebut malah sudah diumumkan jadi penggawa anyar Benfica.

Enzo Fernandez sendiri memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Situasi tersebut sejurus dengan portofolionya yang cukup mentereng

Enzo Fernandez merupakan pemain kelahiran San Martin, Argentina, 21 tahun lalu. Enzo Fernandez bergabung dengan tim junior River Plate pada 2006 ketika baru berusia 5 tahun.

Bakat besarnya membuat ia menjadi andalan di berbagai kelompok usia, hingga akhirnya masuk ke tim utama pada Januari 2019.

Meski demikian, Enzo Fernandez tetap kesulitan mendapatkan menit bermain sehingga akhirnya dipinjamkan ke Agustus 2020, Defensa y Justicia yang ketika itu dilatih eks bomber ternama Argentina, Hernan Crespo.

Sayangnya, bersama pelabuhan barunya itu nasib Enzo Fernandez tak membaik. Ia hanya tampil 6 kali dengan hanya 1 kali dimainkan di liga domestik.

Namun, saat pulang ke River Plate, Enzo Fernandez justru sukses menjadi pilihan utama. Sepanjang musim ini ia tampil 24 kali di semua ajang bagi River Plate dengan torehan 9 gol dan 6 assist.

Situasi tersebut tak luput dari perhatian klub mapan. Salah satu yang ngebet meminangnya adalah AC Milan. Juara scudetto musim 2021-2022 tersebut membidik Enzo Fernandez untuk menggantikan kepergian Franck Kessie.

Sayangnya, keinginan AC Milan harus bertepuk sebelah tangan. Alih-alih berlabuh ke San Siro, Enzo Fernandez malah sudah diumumkan jadi penggawa anyar Benfica.



#Sayonara #Milan #Wonderkid #River #Plate #Pengganti #Franck #Kessie #Resmi #Gabung #Benfica

Sumber : www.indosport.com