Saya Ingin Bermain di Sini

Bola24.id – Pemain , , mengungkapkan harapannya bisa mendapatkan kesempatan bermain usai gabung kembali di .

Witan Sulaeman dikontrak Lechia pada tahun 2021 lalu. Sayangnya ia belum banyak menghabiskan waktunya dengan klub Polandia tersebut.

Hal itu karena setelah dikontrak Lechia Gdnask, pemain berusia 20 tahun ini langsung dipinjamkan ke . Di sana, ia bermain bersama rekan senegaranya, .

Akan tetapi, FK Senica mengalami krisis finansial yang membuat Witan harus kembali ke Lechia Gdansk. Sedangkan Egy telah memutus kontrak dengan tim Slovakia tersebut.

Baca Juga:
Deretan Bintang Sepak Bola Dunia Calon Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Kini Witan Sulaeman kembali bergabung ke Lechia Gdansk dari masa peminjamannya dan membela timnas Indonesia. Suami dari Rismahani ini kemudian menegaskan harapannya bersama klub Polandia itu.

Witan mengaku sudah siap dan ingin bermain di Lechia Gdansk. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan dari tim pelatih.

“Saya kembali dan siap. Saya ingin bermain di sini. Saya hanya ingin meninggalkan jejak di latihan pertama denganmu juga. Yah mari kita lihat, saya berharap bisa dapat kesemaptan untuk bermain di sini,” ucap Witan dikutip dari YouTube Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman ceritakan keberhasilan timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023. (YouTube/Lechia Gdask)
Witan Sulaeman ceritakan keberhasilan timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023. (YouTube/Lechia Gdask)

Sebelumnya pelatih Lechia Gdansk mengatakan akan emeriksa perkembangan witan. Mereka kemudian bakal mengambil sikap untuk masa depan pemain asal Palu ini.

“Kami menghabiskan sedikit waktu dengannya. Dia menghabiskan musim gugur bersama tim nasional dan dipinjamkan. Di sini kita harus berurusan dengan level permain,” ucap pelatih Lehica Gdansk Tomasz Kaczmarek dikutip dari situs resmi klub pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Profil Omar Raiyan Kama Azlan, Pemain Red Star Belgrade yang Dipanggil Timnas Malaysia U-19

“Dia sudah kembali kepada kamu, sehingga kami dapat memeriksa perkembangannya dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” imbuhnya.



#Saya #Ingin #Bermain #Sini

Sumber : www.suara.com