Santer Bakal Gantikan Pochettino di PSG, Agen Zinedine Zidane Buka Suara

- Juni 11, 2022 | 12:53 pm

Bola24.id – dikabarkan akan segera menjadi pelatih (PGSG untuk menggantikan posisi . Kini, agen sang juru taktik, buka suara.

Alain Migliaccio dengan tegas membantah bahwa kliennya telah sepakat untuk melatih . Dia menyebut bahwa pihak Zinedine Zidane bahkan belum bernegosiasi dengan Les Parisiens.

“Semua rumor ini tidak berdasar,” kata Migliaccio dikutip dari Metro, Sabtu (11/6/2022).

“Sampai sekarang, saya satu-satunya orang yang bisa mewakili Zinedine Zidane. Baik Zidane maupun saya sendiri tidak dihubungi langsung oleh pemilik PSG.”

Baca Juga:
Berhasil Raih Juara Liga Champions, Real Madrid Lupakan Kegagalan untuk Datangkan Kylian Mbappe

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane telah menganggur selama satu musim pasca munur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Meski terbilang belum lama melatih, prestasi eks gelandang timnas Prancis itu patut disanjung mengingat dia mempersembahkan tiga trofi Liga Champions bagi Real Madrid.

Di tengah waktu senggangnya, Zidane kerap dikait-kaitkan bakal melatih berbagai top Eropa dengan yang paling santer adalah Paris Saint-Germain.

PSG diisukan tengah mencari juru taktik baru lantaran tidak puas dengan kinerja Mauricio Pochettino musim lalu. Meski berhasil mempertahankan trofi Ligue 1, PSG gagal total di Liga Champions.

Baca Juga:
Dukung Real Madrid di Final Liga Champions, Mauricio Pochettino: Hati Saya Putih Bukan Merah



#Santer #Bakal #Gantikan #Pochettino #PSG #Agen #Zinedine #Zidane #Buka #Suara

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi