Rumor Bagian dari Sepak Bola

- Juni 8, 2022 | 9:39 am

Bola24.id – Marco Asensio mengatakan bahwa rumor “adalah bagian dari sepak bola” tetapi belum mengkonfirmasi apakah dia akan menjalani kontraknya dengan Real Madrid di tengah hubungan dengan kepindahan ke Manchester United.

Pemain internasional Spanyol itu menikmati musim sukses lainnya di Santiago Bernabeu musim ini, dengan gelar juara di La Liga dan Liga Champions.

Tetapi pembicaraan terus berlanjut bahwa dia dapat diatur untuk pindah dari klub, dengan United salah satu pelamar yang diperdebatkan dan Asensio telah mengakui dia akan mengadakan pembicaraan krisis ketika dia kembali setelah jeda internasional.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya,” Asensio berbicara kepada wartawan ketika ditanya tentang langkah selanjutnya selama tugas internasional dengan Spanyol. “Sekarang, saya fokus pada tim nasional.

“Ketika ini selesai, kami akan berbicara. Kami akan melihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Saya pikir ada kemungkinan. Ada juga opsi untuk bertahan dan memenuhi tahun kontrak saya.

Asensio United

“Rumor adalah bagian dari sepak bola, dan terlebih lagi di Real Madrid. Pemain tingkat tinggi selalu dikaitkan dengan itu. Itu adalah sesuatu yang harus kita jalani.”

Dengan seorang pria baru di pucuk pimpinan dalam bentuk mantan bos Ajax Erik ten Hag, United ingin merombak skuat mereka musim panas ini dengan sejumlah pemain baru.

Masih harus dilihat apakah mereka mampu meyakinkan Frenkie de Jong untuk berpisah dengan Barcelona, ​​​​tetapi Setan Merah memiliki daftar target yang luas.

Asensio adalah salah satu sosok seperti itu, sang pemain sayap kemungkinan akan membawa sentuhan tambahan pada rencana United jika dia dibujuk untuk pindah ke Liga Premier.

#Rumor #Bagian #dari #Sepak #Bola

Sumber : bolaterus.com

Rekomendasi