Ronaldinho Ungkap Alasan Absen dalam Laga RANS Nusantara FC vs Arema FC

Bola24.id – Legenda sepak bola Brasil, meramaikan laga eksibisi bertajuk yang diikuti tiga tim Liga 1 yakni , Persik Kediri dan Arema FC.

Trofeo Nusantara berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) dengan masing-masing tim saling bertanding selama 1×45 menit.

Ronaldinho yang datang ke Indonesia salah satunya menjadi bintang tamu dalam peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC ikut bertanding dalam ajang ini.

Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu membela RANS Nusantara FC ketika menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga:
Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Dapat Dukungan Netizen Jadi Ketum PSSI Bareng Kaesang

Ronaldinho bermain selama kurang lebih 30 menit dalam laga yang dimenangkan Persik Kediri lewat adu penalti dengan skor 4-2 itu.

Selepas itu, Ronaldinho absen ketika RANS Nusantara FC melawan Arema FC di laga kedua. Pemain yang pernah membela Paris Saint-Germain (PSG) itu pun mengungkapkan alasannya sebagaimana disampaikan pelatih RANS .

“Ronaldinho setelah pertandingan pertama, mengatakan tidak siap lagi karena kondisi fisiknya akibat aktivitas yang padat sebelum laga ini,” ujar Rahmad Darmawan pasca laga.

Meski tidak bermain dalam dua laga seperti yang direncanakan, Rahmad Darmawan menyebut Ronaldinho telah menyuguhkan aksi yang menarik bagi para penonton.

“Ia bisa memberikan beberapa situasi yang menarik di dalam pertandingan, dan masih memberikan banyak kill pass yang bagus, itu sesuatu yang cukup bagus,” tutur Rahmad Darmawan.

Baca Juga:
5 Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ronaldinho, Hadiri Peluncuran jersey RANS Nusantara FC

Pada laga Trofeo Nusantara tersebut, Persik Kediri memenangi pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur usai mengalahkan Arema FC dan RANS Nusantara FC.



#Ronaldinho #Ungkap #Alasan #Absen #dalam #Laga #RANS #Nusantara #Arema

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.