Robert Lewandowski Tak Ramah di Kantong, Barcelona Siap Balikan dengan Sang Mantan

Robert Lewandowski Tak Ramah di Kantong, Barcelona Siap Balikan dengan Sang Mantan

kepergok ingin balikan dengan sang mantan yang kini berkostum , .

Bola24.id – Barcelona kepergok ingin balikan dengan sang mantan yang kini berkostum Inter Milan, Alexis Sanchez.

Keputusan Blaugrana untuk membawa Alexis Sanchez ke Camp Nou sejurus dengan kian sulitnya mendatangkan Robert Lewandowski.

Sudah jadi rahasia umum jika Barcelona dihubung-hubungkan dengan Robert Lewandowski yang sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru di musim 2022 ini.

Bayern Munchen pun dipaksa untuk menjual Lewandowski dalam waktu dekat demi menghindari kehilangan penyerang Polandia itu dengan harga murah bahkan gratisan di saga transfer tahun depan.

Menurut rumor yang berkembang, Die Roten siap melego Lewandowski musim panas nanti. Bayern Munchen menetapkan harga jual Lewandowski di angka 50 juta euro.

Angka setara Rp779 Miliar tersebut menjadi masalah bagi Barcelona. Bagaimana tidak, Tim Catalan hanya akan mengalokasikan pembelian Lewandowski di angka 40 juta euro.

Barcelona pun mulai beralih ke pemain yang lebih terjangkau dan ramah di kantong. Sejumlah nama alternatif pun disiapkan oleh Barcelona.

Rumor terbaru dari surat kabar Chile, La Tercera mengklaim jika Blaugrana kini mendekati winger Inter Milan, Alexis Sanchez. 

Bak gayung bersambut, Alexis Sanchez pun menyambut positif balikan dengan Barcelona. Ia bisa pergi gratisan mengingat Inter Milan berniat memutus kontraknya yang tinggal 1 tahun lagi.



#Robert #Lewandowski #Tak #Ramah #Kantong #Barcelona #Siap #Balikan #dengan #Sang #Mantan

Sumber : www.indosport.com