Rob Gronkowski Pensiun dari NFL, Tom Brady Tulis Pesan Mengharukan

Rob Gronkowski Pensiun dari NFL, Tom Brady Tulis Pesan Mengharukan

(kiri) dan . Foto: Reuters-Matthew Emmons.

Bola24.id – Pemain National Football League (), Rob Gronkowski, menggantung helmnya untuk kedua kali tahun ini.

Setelah Tom Brady sempat mengumumkan ia akan kembali untuk musim NFL ke-23 awal tahun ini, Rob Gronkowski memutuskan untuk tidak akan mengikuti jejak sang kawan.

Pemain yang berposisi sebagai tight end tersebut mengunggah pernyataannya untuk pensiun melalui akun Instagram-nya pada hari Selasa (21/06/22).

“Saat kuliah, saya diminta untuk menulis tentang pekerjaan impian yang ingin saya kejar dan di mana lokasinya,” tulisnya.

“Setiap kali saya harus menulis tentang masa depan saya, apa pun yang terjadi, saya memilih menjadi pemain football profesional,” ucapnya lagi.

“Untuk tugas itu, kami harus memilih lokasi. Jadi saya menulis bahwa saya ingin bermain di Tampa untuk , karena berbagai alasan, cuaca cerah menjadi #1.”

Lebih lanjut, Rob Gronkowski juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini telah membantunya selama berkarier, termasuk Tampa Bay Buccaneers dan para penggemar mereka.

Selain itu, ia juga mengungkapkan akan kembali ke rumah peristirahatannya setelah pensiun dan menjauh dari football, olahraga yang telah membesarkan namanya.

“Saya sekarang akan kembali ke pensiun, berjalan menjauh dari football lagi dengan kepala tegak,

“Karena saya telah memberikan semua yang saya miliki, baik atau buruk, setiap kali saya melangkah keluar lapangan,” kenangnya.



#Rob #Gronkowski #Pensiun #dari #NFL #Tom #Brady #Tulis #Pesan #Mengharukan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.